Lawan United Courtois Pesimis Bisa Menang Ambil 3 Point


Agen Maxbet – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, merasa khawatir usaha timnya dalam mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim 2017-2018 hilang. Karena itu, jelang menghadapi Manchester United pada Minggu 5 November 2017, pihaknya harus meraih tiga poin.

Baca juga : Menang Telak dari Madrid Tottenham Dapat Gelar Baru Lagi

Seperti diketahui, Chelsea baru saja menelan kekalahan 3-0 dari AS Roma di Liga Champions. Kali ini tim asuhan Antonio Conte tengah mencari momentum untuk bangkit pada pekan ini.

Mereka saat ini berada di peringkat empat dengan mengumpulkan 19 poin. Bahkan The Blues tertinggal sembilan angka dari Manchester City yang berada di posisi puncak.

“Ya, ini merupakan pertandingan yang wajib dimenangkan. Manchester City sudah unggul sembilan poin di atas kami, Man United empat, dan Tottenham satu. Kami harus memenangkan pertandingan seperti ini untuk terus ada di papan atas dan menempel ketat tim lainnya,” ujar Courtois seperti dinukil dari Evening Standard, Kamis (2/11/2017).

Tak ingin mengulangi kekalahan yang sama seperti melawan Roma. Pemain berpaspor Belgia itu bertekad bakal mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menang di Stamford Bridge.

“Kami akan coba mendapatkan tiga angka dan memberikan segalanya di hari Minggu nanti,” jelasnya.

Chelsea baru saja mendapatkan hasil minor di pertandingan pekan keempat Liga Champions. The Blues –julukan Chelsea– dikalahkan oleh AS Roma dengan skor 0-3 di Stadion Olympico, pada Rabu 1 November 2017 dini hari WIB.

Berbekal kekalahan tersebut, Chelsea masih akan menghadapi lawan berat di Liga Inggris. Anak asuh Antonio Conte itu harus menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada Minggu 5 November 2017 malam WIB.

Namun dalam beberapa laga di mana mereka mengalami hasil minor, Chelsea mengalami krisis gelandang. N’Golo Kante masih berkutat dengan cedera hamstring sementara Danny Drinkwater yang secara bersamaan mengalami cedera betis.

Melihat kondisi tersebut, kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengaku merindukan sosok gelandang Manchester United, Nemanja Matic. Menurutnya Matic bisa menjadi pilihan lain di lini tengah Chelsea jika kondisi tersebut kembali terjadi.

“Saya pikir kami tahu dia (Matic) memiliki kualitas, dia adalah seseorang yang tahun lalu memberikan kami keseimbangan di lini tengah. Dia memutuskan untuk pergi ke tim lain lalu dia pergi,” ujar Courtois, mengutip dari Soccerway, Kamis (2/11/2017).

Baca juga : AC Milan Optimis Bisa Kalahkan AEK Athens Malam UEFA EROPA

“Saya tidak tahu tapi yang jelas saya jelas merindukannya. Jika Anda melihat dua orang cedera dalam tim di lini tengah, Anda jelas akan mengatakan bahwa Nemanja menjadi pilihan yang tepat. Dia pemain yang berkualitas dan sangat baik di Man United. Saya mengakui itu,” pungkasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.