Leicester Mulai Bantai Liverpool Setelah Countinho Keluar


Agen SBOBET – Manajer Leicester City Craig Shakespeare menyebut kemenangan 2-0 yg diraih timnya atas Liverpool pada Piala liga, Rabu (20/9) dini hari WIB, tidak mampu dilepaskan berasal ketiadaanPhilippe Coutinho pada babak ke 2.

Baca juga : Fokus Bela Menang Dortmund Aubameyang Tak Incar Top Skor

pada partai putaran ketiga Piala perserikatan pada King Power Stadium itu, Leicester sukses menyingkirkan Liverpool gol-gol asal Shinji Okazaki serta Islam Slimani pada babak kedua. Coutinho bermain starter di laga ini serta mampu membentuk banyak peluang, tetapi ditarik keluar ketika turun minum.

Manajer The Reds Jurgen Klopp selepas laga mengakui bahwa beliau memang sudah berencana buat tak memainkan Coutinho secara penuh. tetapi, Shakespeare tak mampu memungkiri bahwa motivasi para pemainnya meninggi setelah menyaksikan Coutinho tidak terdapat pada lapangan.

“Kami memahami bahwa gawang kami selalu berada dalam ancaman mereka. aku merasa senang ketika babak pertama usai, dan aku merasa lebih suka waktu mengetahui Liverpool menarik keluar Coutinho. Itulah galat satu faktor yg menentukan [membaiknya performa] kami pada babak ke 2,” istilah Shakespeare.

“aku meminta para pemain buat lebih agresif pada babak ke 2. Kami ingin lebih poly memainkan bola pada lini depan. Shinji mendapat kesempatan bermain sesudah cedera yg dialami Leonardo Ulloa dan itu jua sebagai momen kunci bagi kami,” imbuhnya.

Kampanye Liverpool pada Piala perserikatan wajib terhenti lebih dini sehabis 2 gol pada babak kedua dari pilar Leicester City, Shinji Okazaki dan Islam Slimani, cukup buat memenangkan The Foxes2-0 pada King Power Stadium.

Okazaki dipercaya tampil sebagai starter setelah Leonardo Ulloa cedera. Pemain Jepang ini lebih dulu memecahkan kebuntuan pada menit ke-65 sebelum Slimani menggandakannya 13 mnt kemudian.

Danny Ward, yg diberi kesempatan turun semenjak mnt awal, tidak kuasa membendung aksi-aksi Okazaki serta Slimani. dengan demikian, Liverpool membentuk catatan tidak pernah menang sepanjang September sejauh ini.

Akhir pekan ini, The Reds akan kembali bentrok menghadapi tim yg sama pada lanjutan liga utama Inggris. Kekalahan akan menghasilkan mereka menutup September dengan tanpa raihan tripoin.

Anak-anak Jurgen Klopp sejatinya tampil lebih banyak didominasi di babak pertama, menjadi respons asal akibat mengecewakan kontra Burnley yg berakhir 1-1 akhir pekan kemudian.

laki-laki Jerman itu melakukan delapan perubahan menggunakan Philippe Coutinho serta Alex Oxlade-Chamberlain tampil semenjak awal pertandingan. Nama terakhir sempat nyaris mencetak gol pada awal-awal laga tapi tendangannya terdefleksi.

Beberapa kali Coutinho, Solanke dan Oxlade-Chamberlain menghadirkan teror di pertahanan jawara perserikatan primer 2015/16 ini akan tetapi tidak satu pun mampu mengakibatkan gol pada 45 mnt pertama.

Gol yg dinantikan-tunggu di pertandingan ini hadir pula melalui aksi Okazaki. Berawal daricorner, bola dapat dibuang pertahanan Liverpool, tapi Leicester kembali dapat menguasainya serta mengirim ke depan gawang tim tamu. Okazaki menyambutnya serta mengontrol bola beberapa sentuhan sebelum melepas tendangan terukur. 1-0 Leicester berada pada atas angin.

Baca juga : Pertaruhan Skill Malcom vs Ismaila Manakah Paling Hebat

Keunggulan ini menyuntikkan kepercayaan diri tinggi bagi anak-anak Leicester. Alhasil, Slimani menggandakan kedudukan bagi pasukan Craig Shakespeare lewat tendangan ambisiusnya.

pada laga Piala liga sebelumnya, Slimani jua mencetak dua gol cemerlang kontra Sheffield United. sampai wasit meniup peluit panjang, skor 2-0 buat keunggulan Leicester bertahan.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.