Leonardo Bonucci Optimis Timnya Bisa Masuk Liga Champions


Bandar Bola Terpercaya – Mendapatkan peluang bisa masuk ke Fase Grup Liga Champions 2018 – 2019, AC Milan harus bisa mengalahkan rivalnya Inter Milan yang akan berlangsung pertandingan Liga Italia 2017 -2018, Senin 5 Maret 2018 dini hari WIB. Pemain bek andalan AC Milan, Leonardo Bonucci sangat menginginkan timnya bisa menang dan bisa berkompetisi dengan klub-klub sepak bola terbaik di dunia di Liga Champions 2018 – 2019.

Baca juga : Menang dari Arsenal Bernardo Silva Yakin Man City Juara

Hingga saat ini masa kepelatihan terbaru Rossoneri yakni dengan pelatih Gennaro Gattuso berhasil memperoleh 6 kemenangan dan 2 hasil seri dari total 8 pertandingan. Tentunya ini hasil pertandingan yang sangat luar biasa di Liga Italia 2017 – 2018. Sedangkan rivalnya Inter Milan hanya mampu memperoleh kemenangan 2 kali dan 5 kali seri serta 1 kali mengalami kekalahan.

Dalam derby edisi perdana yang tersaji di pekan kedelapan, kondisinya terbalik dengan Inter yang jadi unggulan. Sebab saat itu Inter dalam tren positif dengan mengemas tujuh menang dan satu imbang. Sementara itu, Milan justru sedang bobrok-bobroknya dengan hanya meraih empat menang dan empat kalah.

Benar saja, Inter yang dalam posisi diunggulkan sanggup memenangi pertandingan dengan skor 3-2. Karena itu, Milan berpotensi membalaskan dendam, asalkan mampu menjaga tren positif yang sedang mereka jaga saat ini.

Apalagi, Milan berambisi menyalip koleksi poin Inter. Saat ini, Milan masih tertahan di posisi tujuh dengan koleksi 44 angka. Mereka tertinggal tujuh poin dari Inter yang menempati posisi empat, atau batas akhir tim yang lolos otomatis ke Fase Grup Liga Champions 2018-2019.

“Ketika Anda bermain di San Siro dalam laga Derby, Anda akan mendapatkan dukungan dari 60-70 ribu orang yang mendorong Anda dengan mengirimkan hasrat dan cinta demi kebesaran klub. Kami harus menggunakan emosi ini dan diaplikasikan secara positif. Kami ingin memenangi pertandingan demi tiket Liga Champions,” kata Bonucci mengutip dari Football Italia, Sabtu (3/3/2018).

Baca juga : Pep Guardiola Ikut Prihatin Dengan Dipecatnya Arsene Wenger

Sebenarnya, Milan sudah membalaskan dendam kepada Inter. Hal itu dilakukan Milan saat menyingkirkan Inter di perempatfinal Coppa Italia 2017-2018. Saat itu Milan menang 1-0 via perpanjangan waktu lewat gol yang dilesakkan Patrick Cutrone. Meski begitu, Bonucci menilai belum afdol jika tidak mengalahkan Inter di Liga Italia.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.