Liverpool Terancam Jatuh Mane Absen 10 Pertandingan


Agen SBOBET – Liverpool harus kehilangan Sadio Mane untuk ketika yang cukup lama . Dilansir BolaSport.com dari situs resmi Liverpool, Mane mengalami cedera paha ketika membela timnas Senegal melawan Cape Verde di partai Kualifikasi Piala dunia 2018 zona Afrika, Minggu (8/10/2017).

Baca juga : FIFA Mumet Semua Pemain Bintang Terbaik Eropa Gagal

sang pemain tampil selama 89 mnt sebelum ditarik keluar. Laga tersebut berakhir menggunakan skor dua-0 buat kemenangan Senegal.

akibat cedera itu, Mane terancam absen enam pekan. dengan demikian, Liverpool akan kehilangan salah satu penyerang andalannya tersebut dalam beberapa pertandingan penting, termasuk di akhir pekan ini saat melawan Manchester United.

Diperkirakan Mane tidak mampu membela The Reds dalam 10 pertandingan. Bila demikian maka Mane hanya sebagai penonton dalam laga-laga ini dia:

1. Liverpool vs Manchester United (14/10/2017)

2. Maribor vs Liverpool (18/10/2017)

3. Tottenham Hotspur vs Liverpool (22/10/2017)

4. Liverpool vs Huddersfield Town (28/10/2017)

5. Liverpool vs Maribor (2/11/2017)

6. West Ham United vs Liverpool (5/11/2017)

7. Liverpool vs Southampton (18/11/2017)

8. Sevilla vs Liverpool (22/11/2017)

9. Liverpool vs Chelsea (26/11/2017)

10. Stoke City vs Liverpool (30/11/2017)

Penyerang anyar FC Barcelona, Ousmane Dembele, dipastikan absen sampai akhir tahun ini. Azulgrana pun langsung mencari pemain baru serta bidikannya menunjuk ke Liverpool.

Dembele mengalami cedera otot paha bagian belakang sehingga terpaksa absen hingga 2018 nanti. Eks pemain Borussia Dortmund itu mengalami cedera tersebut kala bermain dalam laga perserikatan Spanyol kontra Getafe, Sabtu (16/9/2017).

Situasi tadi memaksa Barca wajib mencari pemain dan aktif waktu bursa transfer ekspresi dominan dingin dibuka di Januari nanti. Mereka sudah mengarahkan radar ke Anfield untuk memantau penyerang Liverpool,Sadio Mane.

tetapi Barca tak sendirian. fakta yang tersebar menjelaskan bahwa dua rival berat mereka, Real Madrid serta Juventus, jua tertarik menggaet pemain yang dikenal dengan kecepatannya itu.

sejak bergabung menggunakan The Reds berasal Southampton tahun kemudian, Mane telah membagikan potensi besar buat sebagai keliru satu penyerang menggunakan masa depan cerah di Eropa.

Meski demikian, Daily Express mewartakan bahwa transfer itu akan digagalkan oleh Liverpool. Sama halnya menggunakan alasan penolakan menjual Philippe Coutinho, manajer Liverpool, Juergen Klopp, mencoba menciptakan skuad yang dipersiapkan menghadapi tantangan baik di utama League maupun kompetisi Eropa.

Baca juga : Cerita David Beckham Tentang Sir Bobby Charlton

Sejauh ini, Mane sudah mengemas tiga gol dari empat laga Premier League sebelum akhirnya mendapatkan kartu merah pribadi akibat pelanggaran keras terhadap kiper Manchester City, Ederson Moraes.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.