LOSER!!! Toni Kroos Gagal Menangkan Real Madrid


Bandar Bola Terpercaya – Real Madrid telah kembali membuang sedikit poin setelah mampu ditahan imbang oleh Levante 1-1 pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol saat bermain sebagai tuan rumah di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9) malam tadi WIB.Baca juga : Chelsea Tekuk Leicester City Tanpa Balas 2 – 0

Bukan hanya gagal meraih angka maksimal, pada pertandingan ini juga Los Blancos harus mengakhiri laga dengan sepuluh pemain setelah Marcelo mendapat kartu merah dari wasit.

Sebelumnya pasukan Zinedine Zidane hanya meraih satu angka karena ditahan seri Valencia 2-2 dan sekarang mereka kembali meraih kekecewaan.

Theo Hernandez dan Marcos Llorente mendapat kesempatan jadi starter sementara Isco, Casemiro dan Gareth Bale menghuni bench.

Pada laga ini Luka Modric dan Keylor Navas disimpan Zidane setelah keduanya berlaga di level internasional sementara Cristiano Ronaldo masih harus duduk di tribun karena sanksi.

Meski demikian Madrid bisa menguasai jalannya pertandingan namun ucapan Zidane tentang kedisiplinan para pemain Levante terbukti benar karena mereka kesulitan menembus pertahanan lawan.

Ketika laga baru berjalan 12 menit, publik Bernabeu terbungkam setelah Ivi menyambar bola liar dan mengangkatnya untuk menaklukkan Kiko Casilla.

Situasi makin runyam bagi tuan rumah setelah Benzema mengalami cedera hingga harus digantikan oleh Gareth Bale.

Tim tuan rumah kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit 36 melalui Vazquez. Gol bermula dari sundulan Sergio Ramos yang bisa diblok Raul Fernandez tetapi Vazquez berdiri di posisi yang tepat untuk menyamakan kedudukan.

Di babak kedua Los Merengues makin merajalela dalam hal penguasaan bola namun mereka tak kunjung mampu menciptakan gol kemenangan.

Sejumlah peluang didapat Marco Asensio dan Dani Carvajal tetapi Fernandez tampil cemerlang untuk menggagalkan pesta di ibu kota Spanyol.

Jelang bubaran pertandingan, Marcelo sempat memaksa Fernandez melakukan penyelamatan tetapi setelahnya dia diusir wasit karena menendang Jefferson Lerma.

Baca juga : Ancelotti Berharap Bursa Transfer Bundesliga Juga Dirubah

Dewi Fortuna yang benar-benar sangat tidak menaungi klub Madrid, setelah di masa masa injury time Toni Kroos hampir saja bisa jadi pahlawan kemenangan apabila tembakannya tidak melayang menghantam mister gawang.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.