Luis Figo Sebut Inter Milan Bodoh Jika Jadi Jual Icardi


Agen Maxbet – di bursa transfer isu terkini dingin 2018, nama striker Inter Milan, Mauro Icardi, cukup nyaring diklaim-sebut bakal meninggalkan klub berjuluk I Nerazzurri itu. Pasalnya, raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sudah menyiapkan dana buat mampu memboyong Icardi ke Santiago Bernabeu.

Baca juga : Arsenal Siap Bersaing dengan Chelsea Dapatkan Richarlison

Dikabarkan, Madrid menyiapkan dana transfer buat Icardi sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Pasalnya, Madrid sendiri saat ini tengah membutuhkan seseorang striker handal, mengingat barisan penyerang mereka saat ini, mirip Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, serta Gareth Bale tampil melempem di ajang liga Spanyol.

Inter sendiri pun kemungkinan akbar bakal melepas Icardi Jika terjadi penawaran pada jumlah akbar. Hal tadi dikarenakan peraih gelar juara liga Italia sebanyak 18 kali itu membutuhkan dana guna membeli pemain anyar.

Sebelum ini, instruktur Inter Milan, Luciano Spalletti, menerangkan bila Inter tidak akan membeli pemain dengan harga 30 juta euro atau lebih sebab tidak memiliki cukup dana. Alhasil, Inter pun hanya akan mencoba mendatangkan pemain menggunakan cara meminjam atau melakukan pertukaran.

Kendati begitu di sisi lain, mantan gelandang Inter, Luis Figo, justru meminta agar manajemen Inter tidak menjual Icardi ke Madrid ataupun klub lainnya. Pasalnya, hal tersebut dievaluasi Figo akan menurunkan kualitas Inter dan membuatnya jadi tidak kompetitif mirip sebelumnya.

Terlebih lagi, Figo pula menilai hengkangnya Icardi ke klub yang berada pada negara lain akan semakin menurunkan pamor perserikatan Italia. Menurutnya, liga Italia harus mempertahankan para pemain bintang yg berlaga di sana Bila masih tetap ingin sebagai perserikatan unggulan pada daratan Eropa.

Baca juga : Perkuat Penyerangan Chelsea Ingin Pinjam Andy Carroll

“Icardi ke Madrid? Itu kentara bahwa hal tadi tak akan rupawan buat Inter atau sepakbola Italia karena kehilangan para pemain besar . tetapi, klub mempunyai kebijakan serta proyeknya sendiri, jadi Inter akan membentuk keputusan mereka sendiri,”  ucap Figo, menyadur asal Football Italia, Selasa (16/1/2018).

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.