Luka Modric Ingin Menjadi Terbaik Mirip Cristiano Ronaldo


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Tentunya bukan rahasia lagi bahwa pada satu dasa warsa terakhir nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu mendominasi ajang penganugerahan Ballon d’Or. Bahkan kedua pesepakbola tersebut sekarang masing-masing mengoleksi lima trofi.

Baca juga : Casemiro Yakin Zidane Bisa Menangkan Real Madrid El Clasico

Dominasi yg selalu ditunjukkan oleh Messi serta Ronaldo seolah mengartikan bahwa pada satu dasa warsa terakhir tidak terdapat pemain lain yang pantas bersaing menggunakan mereka. Hal tadi seakan menghasilkan level yg dimiliki Messi serta Ronaldo jauh tidak selaras menggunakan para pemain lainnya, sebagai akibatnya tidak berkesempatan memenangkan trofi Ballon d’Or.

Kendati demikian, informasi yg disajikan tak mirip itu. Meski dalam satu dasa warsa terakhir nama Ronaldo serta Messi selalu menjadi pemenang Ballon d’Or, tetapi para pesepakbola lain yang sezaman menggunakan mereka cukup banyak juga yang dapat dikatakan memiliki kualitas global.

Mantan bek Real Madrid, Francisco Pavon, menyoroti kiprah yg telah ditorehkan gelandang El Real, Luka Modric, selama ini. Pavon menilai bahwa kejayaan yang didapat Madrid sekarang dan beberapa animo terakhir, jua tidak lepas berasal kiprah penting Modric pada lini tengah. Pavon menilai prestasi Madrid tidak hanya dihasilkan sang Ronaldo seorang.

Pavon pun menyesalkan karena para pemain mirip Modric dan juga gelandang Barcelona, Andres Iniesta, tidak berkesempatan meraih trofi Ballon d’Or Karena kiprah mereka tertutup oleh kegemilangan Messi serta Ronaldo.

Pria berkebangsaan itu tidak meragukan bahwa Ronaldo dan Messi memang membuat sumbangsih yang besar buat klub, utamanya apabila menilik di torehan gol ke 2 pemain tadi. tetapi bila melihat dampak dan kolektivitas permainan, maka nama Modric dan Iniesta disebut sangat layak buat mampu meraih trofi Ballon d’Or.

“Apakah adil Cristiano dan Messi memiliki jumlah yg sama meraih trofi Ballon d’Or? Siapa pun yg memenangkan Ballon d’Or mendapatkannya karena dia seseorang yg layak,” ucap Pavon, menyadur berasal Goal, Sabtu (23/12/2017).

Baca juga : Paulinho Berharap Barcelona Bungkam Madrid di El Clasico

“Luka Modric dan Andres Iniesta ialah pemenang Ballon d’Or tanpa trofi. Ini tidak adil bahwa seorang pemain mirip Modric belum memenangkan Ballon d’Or, tetapi jumlah gol luar biasa asal dua pesepakbola monster telah menutup sepakbolanya,” tuntas Pavon.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.