Luka Modric Senang Lihat Kesuksesan dari Tottenham Hotspur


Agen Maxbet – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Luka Modric, kagum menggunakan perkembangan bekas klubnya itu di waktu ini. Modric melihat adanya peningkatan pesat pada berbagai hal di Tottenham sejak beliau meninggalkan klub London Utara itu pada tahun 2012.

Baca juga : Zinedine Zidane Sukses Ikuti Pola Strategi Jitu Benitez

Pemain asal Kroasia itu jua melayangkan pujian kepada instruktur Tottenham, Mauricio Pochettino, yg dinilainya sudah melakukan pekerjaan yg menakjubkan.

“Pochettino telah melakukan kerja yg menakjubkan di Tottenham,” ujar Modric, yang kini bermain buat Real Madrid, seperti dikutipBolaSport.com dari ESPN FC.

“semenjak aku pindah, Tottenham mengalami peningkatan pada segala aspek, di lapangan serta di luar mereka pula punya sarana latihan baru, stadion baru pula segera hadir, mereka banyak berinvestasi,” kata Modric.

Modric pun mengaku suka Tottenham sekarang mampu sebagai pesaing untuk meraih gelar juara perserikatan Inggris.

“Selama dua tahun beruntun, mereka semakin dekat buat sebagai juara perserikatan Inggris, yg waktu dulu tidak begitu,” kata Modric.

“aku suka melihat Tottenham semakin tinggi serta bertarung buat meraih juara liga Inggris,” ucapnya.

kini , Tottenham berada pada posisi ketiga klasemen ad interim liga Inggris menggunakan koleksi 20 poin.

Koleksi poin itu terpaut lima angka asal Manchester City yg duduk di posisi puncak .

Cristiano Ronaldo jadi penyelamat Real Madrid dari kekalahan di pertandingan grup H perserikatan Champions pada Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017) malam atau Rabu dini hari WIB. Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur.

di laga tersebut, Real Madrid tertinggal terlebih dulu sebab gol bunuh diri Raphael Varane. tetapi, Cristiano Ronaldo tampil menjadi penyelamat waktu mencetak gol penyama kedudukan.

Tampil pada hadapan pendukung sendiri, Real Madrid tampil mendominasi dengan menguasai bola sebanyak 61 persen.

Berbicara soal peluang, Real Madrid jua superior ketimbang Tottenham Hotspur. Total, Real Madrid berhasil melepaskan 20 tembakan yang enam di antaranya tepat target.

tetapi, Tottenham yg lebih banyak berada pada bawah tekanan pula bisa membangun sebelas peluang dengan empat shots on sasaran.

Peluang emas pertama pada laga ini didapat oleh Real Madrid melalui Cristiano Ronaldo di mnt kelima. Umpan asal Achraf Hakimi berhasil disambut Ronaldo dengan sebuah tandukan, tetapi masih membentur tiang gawang Tottenham.

Ronaldo kembali menerima peluang di mnt ke-17. namun, tembakan mendatarnya hanya sedikit menyamping berasal gawang Tottenham.

Baru di mnt ke-19 Tottenham menerima peluang emas pertama melalui tandukan keras Harry Kane.

Umpan tendangan penjuru Christian Eriksen berhasil disambut Kane, tetapi bola yang sempat memantul pada tanah itu masih mampu diamankan kiper Keylor Navas.

pada mnt ke-28, Tottenham justru berhasil mencetak gol. Umpan silang mendatar dari Serge Aurier yang gagal disambut oleh Kane menggunakan sempurna justru membentur kaki Raphael Varane dan berbelok ke gawang sendiri.

Tertinggal 0-1 membuat Real Madrid menaikkan agresi mereka. Beberapa kali Los Merengues memiliki beberapa peluang, tetapi perjuangan mereka baru mengakibatkan akibat di mnt ke-43.

Real Madrid berhasil mencetak gol melalui eksekusi penalti Ronaldo setelah Toni Kroos dijatuhkan oleh Serge Aurier di area berbahaya yg membuat skor 1-1 menjadi yang akan terjadi akhir di babak pertama.

pada babak kedua, Real Madrid serta Tottenham sama-sama memiliki banyak peluang mencetak gol.

Peluang terbaik Real Madrid terjadi di mnt ke-54, saat Benzema menyambut umpan Casemiro pada depan gawang Tottenham.

tetapi, bola tandukan striker Prancis itu masih mampu digagalkan kiper Hugo Lloris menggunakan gemilang.

pada menit ke-63 hingga ke-65, Real Madrid mendapat tiga peluang secara berturut-turut melalui Ronaldo serta Isco. tetapi, semuanya masih mampu diamankan Lloris dengan sempurna.

Adapun peluang terbaik Tottenham pada babak kedua dihasilkan Kane pada mnt ke-71.

Sepakan mendatar striker Inggris itu masih mampu dibelokkan Navas secara gemilang.

Meski kedua tim bergantian melakukan agresi, skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir laga.

akibat ini membuat Tottenham berhasil menyingkirkan Real Madrid dari puncak klasemen grup H berkat keunggulan head-to-head menggunakan poin sama, tujuh. (Verdi Hendrawan)

Baca juga : Beredar Info Iker Casillas Akan Bebas Transfer Januari 2018 Nanti

Real Madrid 1-1 Tottenham Hotspur (Cristiano Ronaldo 43′-pen; Raphael Varane 28′-bunuh diri)

Real Madrid: 1-Keylor Navas, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 5-Raphael Varane, 19-Achraf Hakimi, 22-Francisco Isco (17-Lucas Vazquez 87′), 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 10-Luka Modric, 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema (18-Marco Asensio 76′)

pelatih: Zinedine Zidane

Tottenham Hotspur: 1-Hugo Lloris, 6-Davinson Sanchez, lima-Jan Vertonghen, 4-Toby Alderweireld, 24-Serge Aurier, 15-Eric Dier, 29-Harry Winks, 17-Moussa Sissoko (7-Son Heung-min 89′), 23-Christian Eriksen, 10-Harry Kane, 18-Fernando Llorente (tiga-Dany Rose 80′)

pelatih: Mauricio Pochettino

Wasit: Szymon Marciniak

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.