Lukaku Dapat Peringatan Dari Kepolisian Los Angeles


Bandar Bola Terpercaya – Nama Romelu Lukaku kembali mencuri banyak sorotan besar seusai ia menyelesaikan semua proses transfernya dari klub Everton ke Manchester United musim panas ini. Baru-baru ini ada sebuah kabar yang mengatakan bahwa Lukaku tengah ditangkap oleh pihak kepolisian Los Angeles.

Baca juga :  Joel Pereira Resmi Perpanjang Kontrak Di United

Striker asal Belgia tersebut memang sudah diakui oleh pihak Setan Merah akan merapat ke Old Trafford musim depan nanti. Proses pembelian sang bomber itu juga dipercaya mencapai harga senilai 75 juta poundsterling. Pasalnya hingga saat ini kedua belah pihak sudah memenuhi semua kesepakatan secara pribadi.

Namun sayangnya sang bomber tersebut tidak menjalani akhir pekannya dengan baik setelah ada sebuah laporan dari TMZ yang mengatakan Lukaku ditangkap oleh kepolisian Los Angeles karena telah mengganggu ketenangan seusai ia merayakan pesta besar di Beverley Hills.

Baca juga :  Rooney Jalani Tes Medis Di Everton

Telah diketahui bahwa Lukaku sempat dibawa ke kantor polisi karena ada laporan dari beberapa tetangganya, namun ia tak sampai harus menginap di hotal prodeo atau sebuah denda dari pihak
kepolisian. Pasalnya Lukaku hanya mendapatkan sebuah peringatan tertulis dari pihak berwajib.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.