Lukaku Inginkan Gaji Rp.4M Setiap Pekan


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Sebagai Salah satu seorang pundit di Sky Sport, Tony Cottee menduga bahwa situasi penyerang Romelu Lukaku dengan klub Everton yang masih dalam status tanda tanya besar. Cottee memiliki sebuah dugaan bahwa saat ini sang penyerang Everton sedang membidik kenaikan gaji sebesar 250.000 pounds atau senilai Rp 4 miliar per pekannya.

Beberapa waktu lalu telah beredar kabar bahwa Lukaku sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama dengan Everton dan agen Lukaku Mino Raiola sudah mengakui bahwa sang striker asal Belgia itu sudah 100 persen akan tetap bermain di Everton di musim depan.

Baca juga :  Higuain, Striker Yang Paling Di Takuti Barcelona

Namun, pengakuan dari Raiola masih belum bisa dibuktikan sampai saat ini karena beberapa akhir ini Lukaku sempat membicarakan untuk berlabuh ke klub lain.

“Bila anda adalah seorang fans berat Everton, anda pasti Ingin mereka untuk segera menyelesaikan kontrak baru tersebut. Anda pasti tidak ingin mendengar bahwa striker terbaik yang dimiliki Everton sudah 100 persen untuk bertahan dan kemudian berubah dengan akan berpindah ke klub lain.”

Baca juga :  Varane Pernah Berpikir Untuk Hengkang Dari Real Madrid

Cottee pun mengabarkan ke media soal keganjilan yang membuat Lukaku masih belum menandatangani kontrak baru bersama dengan Everton, ini disebabkan pihak pemilik klub masih belum menyepakati dengan apa yang diinginkan oleh Lukaku yang menginginkan kenaikan gaji sebesar 250.000 pounds per pekan dan ia juga ingin mempunyai kesempatan untuk bermain di Liga champions.

“Jika itu hanya soal uang, maka berikan saja apa yang ia inginkan. Mau itu sebesar 250.000 pounds per pekannya. Bila Anda memutuskan untuk mempertahankan sang pemain yang bisa mencetak gol terus sehingga bisa membawa klub bermain di Liga Champion maka itu adalah tawaran yang harus disepakati.” tutup Cottee.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.