Luke Shaw Ingin Segera Tinggalkan MU Demi Gabung Di Tottenham


Agen Bola Terpercaya – Pemain bertahan milik Manchester United Luke Shaw dikabarkan sudah tak sabar untuk angkat kaki dari Old Trafford dan akan langsung bergabung dengan Tottenham Hotspur di musim depan mendatang.

Bek kiri yang kini masih berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa kini dirinya tengah mengalami banyak hal sulit di United, mulai dari pelatih Manchester United Jose Mourinho yang lebih banyak mencadangkan sang pemain ketimbang memainkannya.

Memang sebelumnya Luke Shaw dilaporkan sedang mengalami cedera dan harus absen dari tim United untuk beberapa waktu, tetapi dilihat dari kondisi Luke Shaw yang kini sudah kembali normal, ia tetap saja ditepikan oleh pelatih asal Portugal itu.

Baca juga :  Neymar Masuk Dalam Rekor Pemain Termuda Pencetak Gol 100 Untuk Barca

Shaw menganggap ini sudah menjadi petanda bahwa United sudah tidak membutuhkan perannya, karena Mourinho lebih suka untuk menempatkan pemain yang aslinya bukan pemain bek kiri menjadi bek kiri di United. Seperti contohnya sebut saja Marcos Rojo, Daley Blind, Matteo Darmian, hingga Ashley Young. Dari pemain tersebut semuanya bukanlah pemain bek kiri asli, bahkan Young adalah pemain yang berposisi sebagai pemain winger.

Mourinho juga sempat memberikan kritikan pedas untuk Shaw tentang posisi bek kirinya itu. Sampai sekarang Shaw hanya menjadi starter sebanyak tujuh kali pertandingan saja di musim ini. Situasi yang sangat sulit untuk Shaw ini langsung ingin hengkang dari Setan Merah.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.