Madrid Krisis Pemain, Kovavic Cedera


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Real Madrid mengonfirmasi bahwa gelandang muda Mateo Kovacic mengalami cedera otot bagian adduktor. Cedera tadi dialami oleh penggawa internasional Kroasia waktu tampil membela Los Blancos yang sukses meraih kemenangan 3-0 atas APOEL pada laga liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Baca juga : Gigi Gotze Ompong Setelah di Siku Vertonghen

Sebenarnya laga tadi ialah penampilan perdana Kovacic menjadi starter semenjak terakhir di Piala Super Spanyol lawan Barcelona, tetapi hanya berlangsung selama 25 mnt sebelum harus ditarik keluar.

“Menyusul yang akan terjadi tes medis Mateo Kovacic, oleh pemain didiagnosa mengalami sobekan di otot bagian adduktor kaki kanannya,” demikian bunyi penyataan resmi Madrid.

“Proses pemulihannya akan terus dipantau sang klub.”

Kovacic dipastikan akan absen saat Madrid bertandang ke markas Real Sociedad pada laga lanjutan La liga pada akhir pekan ini.

pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mendinginkan spekulasi tukar tambah antara Mateo Kovacic serta Paulo Dybala.

Los Blancos santer diberitakan hendak memboyong bomber berbakat Juventus itu menjadi cara lain bila mereka gagal mendaratkan bintang muda AS Monaco Kylian Mbappe.

menjadi pelicin transfer Dybala, Bianconerri diklaim-sebut meminta Kovacic plus fulus pada skala besar . Menanggapi isu ini, Zidane berusaha menetralkannya.

“Apakah Kovacic akan menjadi kunci bagi kami untuk menerima Dyabala? Dybala merupakan pemain Juventus dan Kovacic merupakan pemani Real Madrid!” tukas Zidane di hadapan wartawan.

“Kami tidak bisa melakukan apa pun tentang duduk perkara satu ini dan rencana itu [melayangkan penawaran kepada Dybala] tidak pernah terlintas pada dalam benak saya,” tegasnya.

dua nama ini memang beberapa kali dispekulasikan menggunakan pintu keluar klub mereka masing-masing. Kovacic sempat diberitakan bakal kembali ke Inter, sementara Dybala beberapa kali dirumorkan bakal merapat ke La perserikatan Spanyol.

Baca juga : Mane Jatuh Pingsan Banding Kartu Merahnya di Tolak

Selain Madrid, Dybala juga dihubung-hubungkan dengan klub rival abadi, Barcelona, yang sedang sibuk mencari suksesor Neymar — yang baru saja mewujudkan kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.