Manchester City Sukses Bekuk Arsenal 3-1 di Etihad Stadium


Bandar Bola Terpercaya – Manchester City terus melanjutkan dominasinya ekspresi dominan ini dengan menggilas Arsenal 3-1 pada lanjutan pekan ke-11 perserikatan Inggris 2017-2018. Bermain di hadapan publik sendiri, klub berjuluk The Citizens itu sudah langsung memburu pertahanan Arsenal sejak pertandingan dimulai.

Baca juga : Tak Temukan Celah Chelsea Belum Cetak Gol di Babak Pertama

Meski Arsenal sempat beberapa kali melakukan serangan balasan, namun tak mampu dimungkiri Man City lah yg mendominasi jalannya pertandingan. dengan kemenangan tersebut, skuad besutan Josep Guardiola itu kian kukuh pada zenit klasemen sementara perserikatan Inggris menggunakan koleksi 31 poin.

Babak Pertama:

Manchester City dan Arsenal sudah saling melakukan jual beli agresi sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. kedua kesebelasan nampak sangat berhasrat buat mencetak gol leboh dulu serta memegang kendali jalannya pertandingan.

pada mnt kedua Man City telah eksklusif membahayakan gawang Arsenal. Melalui agresi cepat, Sergio Aguero lekas berlari ke area kotak penalti Arsenal dan melepaskan tembakan. namun, bola sepakan striker Argentina itu masih melambung di atas mistar.

pada mnt ke-11 Leroy Sane lolos sendirian usai mendapatkan umpan Sergio Aguero. tetapi, ketimbang menendang bola ke arah gawang, Sane lebih memilih mengoper si kulit bulat kepada Raheem Sterling. Sayangnya, Sterling tidak mampu menjangkau umpan tersebut dan kesempatan emas Man City pun sirna.

Manchester City baru bisa membuka keunggulan di mnt ke-19 melalui Kevin De Bruyne. Melakukan kerja sama apik satu-2 dengan Fernandinho, De Bruyne lekas menusuk ke dalam kotak penalti Arsenal dan melepaskan tembakan. Mengarahkan bola ke tiang jauh, Petr Cech pun tidak dapat menjangkaunya. Man City kini unggul 1-0 atas Arsenal.’

Tertinggal satu gol membuat Arsenal lebih gencar melakukan serangan ke daerah pertahanan Man City. tetapi demikian, agresi yang dibangun skuad The Gunners belum tertata dengan baik, sebagai akibatnya mudah saja dipatahkan.

pada sisi lain, Man City juga masih belum puas dengan keunggulan satu gol yg mereka miliki dan mengincar yang ke 2. tetapi, hingga babak pertama berakhir, tidak terdapat satu pun gol tambahan yang tercipta. Man City hanya unggul 1-0 atas Arsenal di paruh pertama.

Babak ke 2:

Manchester City membuka babak kedua dengan semangat juang tinggi buat menggandakan keunggulannya. Terbukti, pada awal-awal babak kedua berlangsung, skuad asuhan Josep Guardiola itu kerap menggempur pertahanan Arsenal.

tak percuma, lima mnt babak kedua berjalan, Manchester City eksklusif menggandakan keunggulannya. Berawal asal pelanggaran yang dilakukan Ncaho Monreal terhadap Raheem Sterling di kotak terlarang, wasit lekas meniup peluit serta menunjuk titik putih. Tanpa ampun, Sergio Aguero membuat publik Etihad Stadium bergemuruh dengan golnya. Man City sekarang unggul dua-0.

Arsenal memperkecil ketertinggalannya di mnt ke-65. Memasukkan Alexandre Lacazette buat menggantikan Francis Coquelin di mnt ke-59, nampaknya berbuah manis. mendapatkan umpan yg disodorkan Aaron Ramsey, Lacazette lekas melepaskan tendangan keras menggunakan kaki kanannya berasal dalam kotak penalti. tidak terbendung oleh Ederson Moraes, bola pun meluncur deras ke pada gawang Man City. kini skor berubah menjadi dua-1, masih buat keunggulan The Citizens.

Manchester City balik mencetak gol pada mnt ke-75. Berawal berasal David Silva yang lolos asal pengamatan wasit Lantaran offside, gelandang berasal Spanyol itu lekas mengirimkan umpan tarik ke depan gawang Arsenal. Gabriel Jesus yg berdiri tanpa pengawalan, menggunakan praktis lekas menembakkan umpan kiriman Silva tersebut ke pada jala gawang tim tamu. Man City pun balik menjauh tiga-1.

dalam 15 mnt terakhir pertandingan, Arsenal terus mencoba memperkecil ketertinggalannya asal Man City dan berharap bisa menyamakan kedudukan. tetapi sayang, hal tadi tidak kunjung terwujud sampai wasit meniup peluit panjang. Laga Man City kontra Arsenal pun berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan David Silva serta kolega.

Baca juga : Romelu Lukaku Sudah Senang Bisa Pindah ke Manchester United

Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson, Otamendi, Walker, Stones, Delph, David Silva, Fernandinho, De Bruyne, Sane (Bernardo Silva 87’), Sterling (Gundogan 78’), Aguero (Gabriel Jesus 62’)

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Kolasinac, Bellerin, Ozil, Coquelin (Lacazette 59’), Ramsey, Xhaka (Giroud 78’), Iwobi (Wilshere 78’), Sanchez

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.