Mane Jatuh Pingsan Banding Kartu Merahnya di Tolak


Agen SBOBET – Penyerang Liverpool Sadio Mane mengaku terkejut dengan keputusan wasit Jonathan Moss yg eksklusif mencabut kartu merah untuknya selepas bertubrukan menggunakan kiper Manchester City Ederson.

Baca juga : Gold Hat-Trik Andre Silva Hancurkan Autria Wein

Mane dinilai melakukan pelanggaran keras sebab sepatunya menghantam keras paras Ederson, yg langsung ditarik keluar buat menjalani perawatan. Bermain dengan sepuluh orang, The Reds yang sebelumnya tertinggal 1-0 wajib mengakhiri laga menggunakan kekalahan telak lima-0 pada Etihad Stadium, Sabtu (9/9) lalu.

Ederson sendiri tidak mengalami cedera berfokus serta bahkan pribadi bermain waktu City memukul Feyenoord 4-0 dalam matchday pembuka perserikatan Champions, Kamis (14/9) dini hari WIB. ad interim Mane wajib menjalani embargo bermain sebanyak tiga laga akibat kartu merahnya itu.

“jujur, fokus saya di ketika itu lebih tertuju pada [keadaan] kiper ketimbang kartu merah. aku terkejut sebab saya mengharapkan hanya akan mendapat kartu kuning,” ujar Mane selepas Liverpool ditahan imbang Sevilla dua-2 pada perserikatan Champions.

“Skors ini tentu mengecewakan, karena aku sangat menikmati bermain sepakbola. namun aku menerima keputusan ini dan mencoba untuk melupakannya. aku mencoba menguasai bola dan tidak bermaksud buat melukainya, aku bukan tipe pemain kotor,” imbuhnya.

Liverpool sudah mengajukan banding terkait kartu merah Mane ini, namun FA menolaknya. menggunakan demikian, Mane bakal menepi dalam 3 partai domestik ke depan, yakni dua partai liga primer Inggris melawan Burnley (16/9) serta Leicester City (23/9) dan satu partai Piala perserikatan kontra Leicester (19/9).

Penyerang Liverpool Sadio Mane dipastikan tetap harus menjalani larangan bermain sebanyak tiga pertandingan sehabis FA menolak banding dari klub buat meringankan eksekusi tersebut.

Mane mendapatkan kartu merah pribadi pada Sabtu (9/9) kemudian setelah kedapatan menendang wajah kiper Manchester City Ederson. Bermain dengan sepuluh orang, The Reds yang sebelumnya cuma tertinggal 1-0 harus mengakhiri laga menggunakan kekalahan telak 5-0 di Etihad Stadium.

Seusai laga, Mane mengaku tidak sengaja melakukan pelanggaran itu, sementara cedera rahang yang dialami Ederson dinyatakan tidak terlalu parah. Sempat terdapat harapan bahwa skors Mane akan menerima keringanan sehingga Liverpool mengajukan banding pada FA.

tetapi, FA menolak banding tadi sehabis mengadakan dengar pendapat dengan Independent Regulatory Commission, Selasa (12/9). pada pernyataan resminya, FA menegaskan bahwa hukuman yg diterima penyerang Senegal itu permanen berlaku secara efektif.

dengan demikian, Mane bakal menepi dalam tiga partai domestik ke depan, yakni 2 partai perserikatan primer Inggris melawan Burnley (16/9) serta Leicester City (23/9) dan satu partai Piala liga kontra Leicester (19/9). Mane, yg pada musim ini sudah mencetak 3 gol, baru diizinkan tampil melawan Newcastle United (1/9).

Baca juga : Real Madrid Akan Jual Isco

Suspensi tersebut tidak berlaku di kompetisi Eropa sebagai akibatnya Mane berpotensi diturunkan Jurgen Klopp waktu The Reds menjamu Sevilla di Anfield dakam partai pembuka grup E perserikatan Champions, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.