Marcelo Ingin Bela Madrid Selama-lamanya


Agen SBOBET – Bek kiri Real Madrid Marcelo sudah menyepakati kontrak baru berdurasi 5 tahun, pihak klub telah mengumumkannya secara resmi. Pemain timnas Brasil itu kini berkomitmen memperkuat Real Madrid sampai 30 Juni 2022.

Baca juga : Inilah Manager Baru Crystal Palace 2017/18

Bek berusia 29 tahun itu telah memenangkan 17 trofi semenjak bergabung ke Real Madrid berasal Fluminense di 2007, termasuk empat gelar kampiun La liga Spanyol serta 3 trofi perserikatan Champions.

pada Rabu (13/9), asosiasi sepakbola Spanyol (RFEF) mengonfirmasi Marcelo akan mendapatkan eksekusi embargo bermain buat dua laga di ajang La perserikatan sehabis menerima kartu merah di laga kontra Levante Sabtu kemudian.

Marcelo diusir keluar lapangan sehabis menendang Jefferson Lerma ketika laga yg berakhir imbang 1-1 itu memasuki mnt ke-89. dia akan absen saat Madrid menghadapi Real Sociedad serta Real Betis.

Madrid menjalani awal yg kurang mengagumkan pada perjalanannya mempertahankan gelar kampiun La liga, mereka meraih yang akan terjadi imbang kontra Levante serta Valencia sehabis menaklukkan Deportivo La Coruna di laga pembuka.

Mereka akan melanjutkan perjuangan untuk meraih gelar kampiun perserikatan Champions ketiganya secara beruntun waktu menghadapi APOEL pada laga perdana grup H, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Satu hasil mengenaskan ditelan Real Madrid yang dibantai Manchester City 4-1, dalam ajang International Championship Division (ICC) 2017, Kamis (27/7) siang WIB.

akibat negatif itu memperpanjang daftar kekalahan Madrid pada ICC 2017 yg dilangsungkan pada Amerika perkumpulan, sesudah sebelumnya takluk dari Manchester United lewat babak adu penalti.

tetapi situasi tersebut ternyata tidak menghasilkan bek senior Los Galacticos, Marcelo, khawatir. Baginya yg terpenting ialah bagaimana Madrid bisa meningkatkan kondisi fisik dan menerapkan taktik menggunakan baik, bukan akibat akhirnya.

“Kami mencoba bermain dengan menguasai bola, tapi hasilnya memang jelek. Meski sesungguhnya hasil tak krusial,” celoteh Marcelo, seperti dilansir Marca.

“yg paling krusial dalam duel di pramusim ini artinya bagaimana sebuah tim mampu memperbaiki syarat fisiknya dan mampu menerapkan strategi menggunakan benar. tetapi wajib saya akui, kami masih memiliki kekurangan di banyak sektor,” pugkasnya.

Baca juga : Tersebar Meme Mane Cocok Ikut Smackdown

Selanjutnya Madrid bakal lakoni bentrok El Clasico kontra musuh bebuyutannya, Barcelona, dalam duel pamungkasnya pada ICC 2017.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.