Marcus Rashford Ingin Jadikan Inggris Juara Piala Dunia


Bandar Bola Terpercaya – Penyerang muda Manchester United Marcus Rashford meyakini Inggris punya kemampuan buat menjuarai Piala dunia tahun depan. Inggris untuk sementara berada di puncak klasemen gerombolan F babak kualifikasi dengan koleksi 20 poin dari delapan laga perdana, dan mereka bisa menyegel kelolosannya pada jeda internasional bulan ini andai mampu memetik yang akan terjadi kala menjamu Slovenia (6/10) dan Lithuania (8/10).

Baca juga : Leroy Sane Dapat Gelar Pemain Lari Tercepat Saat Ini

Rashford pun yakin negaranya akan menerima satu tiket ke Rusia tahun depan serta tidak lupa menjamin The Three Lions punya planning nyata untuk menjadi juara di negeri pimpinan Vladimir Putin tadi.

“Kami melakukan yg terbaik buat pergi ke Rusia dengan planning nyata serta intensitas buat mencoba dan memenangkan turnamen,” kata Rashford dikutip berasal Sky Sports News.

“Kami ini realistis [bisa menjadi juara], serta itu ditunjukkan dengan gaya bermain kami melawan tim-tim pada babak kualifikasi.

“Meski begitu kami harus membentuk rencana seketika kami lolos ke Piala dunia serta akan berusaha serta memenanginya,” imbuh Rashford.

pada usianya yg baru 19 tahun, Rashford telah mengoleksi 11 caps dan mencetak dua gol untuk Inggris.

Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane merasa bangga pernah sebagai salah satu pemimpin jelang pemilihan Kapten tim nasional Inggris.

The Three Lions masih belum memiliki Capt permanen semenjak Wayne Rooney purna tugas dari pentas internasional pada Agustus kemudian, serta manajer Gareth Southgate melakukan kebijakan rotasi di jabatan tadi.

Kane sebelumnya terpilih mengenakan ban Kapten buat laga internasional kontra Skotlandia serta Prancis pada Juni kemudian, sebelum lalu kiprah tersebut diemban gelandang Liverpool, Jordan Henderson untuk laga lawan Malta dan Slowakia.

Jelang laga lanjutan kualifikasi Piala dunia 2018 menghadapi Slovenia serta Lithuania, Kane berharap balik terpilih sebagai Capt tim meski terdapat sejumlah nama lainnya mirip Gary Cahill, Joe Hart serta Eric Dier yg punya peluang serupa

“Ya, aku pernah mengenakan ban Kapten serta itu merupakan momen yang sangat membanggakan,” tutur striker berusia 24 tahun tadi.

“aku merasa sebagai galat satu pemimpin pada tim. tapi Gareth Southgate  mengatakan masih membutuhkan waktu [untuk menentukan kapten baru] karena kami memiliki poly sosok pemimpin.”

“fokus saya merupakan mencetak gol dan meneruskan performa mengagumkan ketika memasuki Oktober. Itu ialah hal yang paling krusial, berbicara di atas lapangan.”

“Siapa pun yg dipilih Gareth menjadi Capt, tim akan sepenuhnya di belakangnya,” lanjut Kane.

Baca juga : Luis Milla Sedih Polemik Politik yang Terjadi di Spanyol

“Kami masih belum lolos [ke Piala Dunia] dan wajib memenangkan laga pada Kamis esok [lawan Slovenia], serta kemenangan pada laga itu akan memudahkan partai di hari Minggu [lawan Lithuania].”

Kane memiliki rekor impresif selama September menggunakan membukukan 13 gol bagi klub mau pun timnas, menyamai pencapaian kalender Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.