Martin Keown Sebut Ozil Tak Layak Jadi Kapten di Arsenal


Agen SBOBET – Sejak memutuskan bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2013, kinerja Mesut Ozil memang naik-turun. Cibiran didapatkan perihal itu pun membuat pemain berjuluk si Burung Hantu itu kerap.

Baca juga : Paul Merson Percaya Liverpool Lebih Kuat dari Man United

Teranyar, Ozil gagal menyelamatkan Arsenal dari 4 laga yang berakhir dengan kekalahan. Yang mana rekor tersebut belum pernah dialami oleh klub berjuluk The Gunners itu semenjak 16 tahun yang lalu.

Namun Ozil alhasil dapat menjawab segala kritikan yang menghampirinya ketika laga leg pertama babak 16 Besar Liga Eropa 2017-2018 saat Arsenal bertandang ke markas AC Milan. Dalam laga itu, 2 assist darin 2 gol kemenangan Arsenal atas Milan dapat disumbangkan oleh ozil.

Meskipun telah menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan empat laga sebelumnya, Ozil masih saja mendapatkan kritikan. Bahkan personel Timnas Jerman itu dinilai telah tak layak bermain di klub sebesar Arsenal.

Merupakan legenda Arsenal sendiri, yakni Martin Keown, yang mengutarakan komentar pedas itu kepada Ozil. Bahkan bukan cuma Ozil, masa depan Shkodran Mustafi dan Granit Xhaka yang tampil sungguh labih sepanjang musim ini dipertimbangkan keown juga meminta manajemen.

“Untuk Ozil, kalau manajer baru yang kayaknya akan datang pada akhir musim nanti mungkin akan menjual Ozil. Dia bukanlah pemain yang ingin menunjukan semangat, kerja keras dan determinasi terbaiknya di atas lapangan,” cetus Keown, seperti disadur dari BBC Sport, Sabtu (10/3/2018).

“Ya, dia seperti hiasan di atas kue. Sejak dirinya datang ke sini, tetapi dia tidak tampil cukup baik setidaknya

Baca juga : Arsene Wenger Senang Ferguson Masih Dukung Dia di Arsenal

“Aku rasa pemain-pemain berdedikasi seperti (Jack) Wilshere mesti dipertahankan. Sementara Mustafi dan Xhaka, ya mereka masih harus membuktikan tidak sedikit perihal sebelum pantas merasa punya masa depan di klub ini,” tutupnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.