Masa Depan Pepe Tidak Jelas


Agent Sbobet – Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid masih belum bisa memberi sebuah kejelasan tentang masa depan salah satu pemain bek andalannya yakni Pepe. Padahal, kontrak sang pemain inti itu dengan Madrid akan segera hangus di akhir bulan Juni mendatang.

Sang pelatih Zinedine Zidane bahkan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu soal bagaimana kejelasan masa depan pepe di Madrid. Zidane juga mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki hak apapun untuk bisa menentukan masa depan Pepe.

Baca juga :  MU Keluarkan Dana Terlalu Banyak Untuk Carrick

Banyak yang mengatakan bahwa Madrid tidak ingin memakai jasa bek asal Portugal itu sebab sudah menginjak 34 tahun dan dinilai di usianya yang sudah tidak kontributif untuk tim. Bahkan Pepe lebih sering duduk di ruang perawatan karena mengalami cedera.

Saat ini Pepe pun masih berada di ruang perawatan sebab mengalami cedera di tulang rusuknya dan ia harus absen saat Madrid akan melawan Valencia hari Sabtu (29/4) di pertandingan lanjutan La Liga.

“Ia masih mempunyai sedikit rasa sakit di bagian tulang rusuknya. Namun ia sudah lebih baikkan setelah di rawat oleh tim medin dan semoga ia bisa secepatnya sembuh sebelum La Liga musim ini berakhir,” ucap Zidane.

Baca juga :  Bayern Siap Lepas Costa Dengan Harga 25 Juta Pounds

Di sepanjang musim ini Pepe dilaporkan hanya ikut bermain sebanyak 13 pertandingan di La Liga dan ini menjadi total pertandingan yang paling sedikit bila dilihat dari pertama kali ia bergabung dengan Madrid di musim 2007/08.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.