Massimiliano Allegri Prediksikan Madrid Juara Liga Champion


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Instruktur Juventus, Massimiliano Allegri, memfavoritkan Real Madrid untuk menjuarai Liga Champions 2017-2018. Ia merasa tidak ada klub yang bermain sebaik Madrid di Liga Champions musim ini.

Baca juga : Ronaldo Berpotensi Jadi Top Skor El Pichichi 2017-2018

Juventus dan Madrid adalah dua dari empat klub yang sudah dipastikan lolos ke 8 gede Liga Champions 2017-2018. Madrid sendiri lolos selesai mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan agregat akhir 5-2.

sementara itu, ­Bianconeri –julukan Juventus– mesti bersusah payah mengalahkan Tottenham Hotspur yang sempat imbang 2-2 pada leg I di kandang mereka sendiri. Sampai akhirnya mereka menang di kandang Tottenham 2-1 dan berhak lolos ke perempatfinal Liga Champions 2017-2018 dengan agregat akhir 4-3.

Instruktur yang sempat mengasuh AC Milan tersebut berharap tak langsung bertemu Madrid di perempatfinal. Madrid di kompetisi tersebut dialahkan ia menilai bakal tidak mudah sebab kinerja mereka yang semakin membaik.

“Saya ingin menghindari Madrid dan Barcelona (perempatfinal Liga Champions). Kompetisi ini dimenangkan aku pikir Madrid adalah kandidat favorit untuk. Mereka cuma berfokus ke Liga Champions dan tidak ada tim yang bermain sebaik Madrid di kompetisi ini,” ungkap Allegri, seperti diberitakan Sportsmole, Senin (12/3/2018).

Empat tempat yang berhak melaju ke perempatfinal Liga Champions 2017-2018 akan diperebutkan oleh masih ada 8 tim yang. Diantaranya, AS Roma melawan Shakhtar Donetsk, Manchester United kontra Sevilla, Besiktas versus Bayern Munich, dan Barcelona yang menjamu Chelsea.

Undian perempatfinal Liga Champions 2017-2018 sendiri akan direalisasikan pada Jumat, 16 Maret 2018. Nantinya, dalam undian itu, tim yang satu negara dapat bertemu di perempatfinal.

Baca juga : Jose Mourinho Senang Jurgen Klopp Terima Kekalahannya

Juventus sekarang berada di pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2017-2018 dengan perolehan tujuh puluh satu poin, terpaut 1 angka dari Napoli yang berada di posisi kedua. Juventus bahkan mempunyai tabungan 1 lomba kontra Atalanta yang belum dimainkan. Perihal tersebut pastinya membuat kesempatan bagi Juventus untuk memperlebar jarak dari Napoli.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.