Matip Sebut Liverpool Melemah Semua Karena Jurgen Klopp


Agen Maxbet – Joel Matip membela gaya main manajer Jurgen Klopp di Liverpool. menurut sang bek tengah, gegenpressing tidak bertanggung jawab atas yang akan terjadi buruk The Reds musim ini.

Baca juga : Antonio Conte Tertawa Ucapkan Selamat Tinggal Ke Costa

Liverpool hanya meraih empat kemenangan berasal sembilan pertandingan pada seluruh kompetisi musim ini. Nasib kian jelek setelah Kloppo tersingkir berasal PIala liga serta tertinggal 5 poin dari Manchester United serta Manchester City.

Walau banyak yg mengkritik gaya main The Reds, Matip bergeming serta membela strategi oleh manajer. “Setiap hal punya sisi positif serta negatif, akan tetapi saya tidak meragukan gaya bermain kami,” ungkapnya pada NBC Sports.

“saya tidak bisa membisu saja di belakang dan para penyerang kami maju serta terdapat ruang yg sangat besar . Kami semua wajib menyesuaikan. Memang tidak praktis, akan tetapi inilah gaya main kami.”

“saya pikir ini merupakan gaya main yang cantik. Kami mempunyai momen-momen mengagumkan serta juga yang tidak cantik. Kami dieksekusi atas hal ini dan itu sungguh kejam dalam beberapa laga terakhir, tapi kami harus terus maju. aku tidak ragu terhadap kualitas tim kami,” tandasnya.

Liverpool akan menghadapi Leicester City besok Sabtu (23/9) malam – tim yang mengalahkan mereka pada Piala perserikatan tengah pekan lalu.

Jurgen Klopp mengakui performa gemilang Manchester United serta Manchester City jadi beban tersendiri buat Liverpool. Rivalitas papan atas membentuk laskar Anfield kian tertekan pada tengah masa-masa sulit.

Duet Manchester itu meraih poin sama persis pada lima pertandingan liga utama Inggris, yakni 13 poin serta mencetak 16 gol. Keduanya sekarang membuatkan tempat pada puncak klasemen.

“di mana-mana [ekspektasinya] sama, akan tetapi di sini ada sedikit berlebih. saat tim Manchester terbang, itu membuat segalanya lebih berat, akan tetapi aku tidak mampu mengganti ini. Apa yg mampu saya lakukan ialah mendinginkan situasi serta melakukan hal yang tepat lagi, kemudian mengerjakan hal yg lain. Selalu mirip itu,” ungkapnya.

“Anda berpikir bahwa terdapat satu % alasan bagi aku untuk panik? Bila Anda berpikir aku wajib panik, mengapa Anda bicara perihal hal itu? Ini artinya sepakbola. Kami mengantongi delapan poin. dalam empat pertandingan, kami jelas main lebih baik, akan tetapi tidak mendapatkan yang akan terjadi. kini kami boleh panik karena tidak menerima hasil positif atau dari saya, ‘masih belum cukup hanya sekadar bermain sepakbola indah’.”

“Apakah Anda pikir seluruh tim pada global ingin bermain melawan kami di momen seperti ketika ini? saya tidak panik. Ini terasa seperti kami memiliki nol poin serta jadi tim terburuk pada liga. Ya, kami punya persoalan. sebab itulah kami hanya mendapatkan delapan poin dan bukan 15, itulah situasinya,” tandas oleh manajer.

Baca juga : Mauro Icardi Gagal Bela Menangkan Inter di Kandang Bologna

Liverpool tidak pernah menang pada empat laga terkini serta akan menghadapi Leicester City, tim yang menyingkirkan mereka pada Piala perserikatan, besok Sabtu (23/9).

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.