Mauricio Pochettino Mulai Bimbang Pasca Lawan Real Madrid


Agen Maxbet – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berbicara tentang rendezvous menggunakan Real Madrid di matchday ketiga penyisihan grup perserikatan Champions. dia mengatakan bahwa Real Madrid bukanlah tim yang hanya bergantung pada seseorang Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Inilah Alasan Utama Xabi Alonso Nonton Liverpool vs MU

Pochettino akan membawa pasukannya melawat ke kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. tiga hari sebelum duel ini, Ronaldo mengirim pesan “ancaman” buat kubu Spurs dengan mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Los Blancos atas Getafe pada anjung liga Spanyol.

Kendati Ronaldo tampil gemilang, Pochettino tidak mau hanya terfokus pada satu orang. dia menilai Real Madrid bukan cuma CR7, julukan Ronaldo, sebab masih banyak pemain yang berpotensi memunculkan bahaya.

“beliau adalah sosok penting, tetapi Madrid masih memiliki banyak pemain yg sangat bagus,” ucap juru seni manajemen berasal Argentina itu dikutipBolasport.com dari Mirror.

Kendati demikian, Pochettino tetap mengakui kehebatan Ronaldo menjadi faktor pembeda pada lapangan.

“Cristiano seperti Lionel Messi. Mereka mempunyai imbas besar untuk tim,” istilah sang nakhoda.

Spurs berbekal catatan jelek menjelang lawatan ke Spanyol. Mereka tidak mampu mencetak satu pun gol dalam empat pertemuan menggunakan Real Madrid pada pentas Eropa. kebalikannya, El Real menggelontorkan enam gol ke gawang Spurs.

Sebuah catatan negatif menghantui Tottenham Hotspur menjelang lawatannya ke sangkar Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, di lanjutan fase gerombolan perserikatan Champions 2017-2018, Selasa (17/10/2017) ketika setempat atau Rabu dini hari WIB.

Bagi Spurs, Real Madrid bukan versus yg asing. telah empat kali kedua tim bersua di anjung Eropa.

oleh wakil Inggris pun bak pisau tumpul saban bersua Real Madrid. asal empat pertemuan, Spurs tidak pernah bisa mencetak gol ke gawang El Real. kebalikannya, Los Blancos bisa menjebol Spurs sebanyak enam kali.

rendezvous pertama terjadi di animo 1984-1985 pada laga perempat final Piala UEFA atau kini dikenal dengan liga Europa. setelah kalah 0-1 pada duel pertama di kandang sendiri, klub dari London itu ditahan tanpa gol waktu gantian bertandang ke Santiago Bernabeu.

ke 2 klub pulang dipertemukan di perempat final perserikatan Champions 2010-2011. Pertempuran tersebut terasa lebih menyakitkan buat Spurs. Bagaimana tidak, mereka dilumat 0-4 dalam leg pembuka di Spanyol.

Kiper Heurelho Gomes tak kuasa menunda gelontoran gol Angel pada Maria, Cristiano Ronaldo dan 2 berasal Emmanuel Adebayor.

saat bertindak sebagai tuan rumah pada Stadion White Hart Lane pada leg ke 2, Spurs tumbang 0-1 akibat gol tunggal Ronaldo.

Baca juga : Christian Eriksen Benci Bila Tottenham Karena Hanya Kane

Uniknya, 2 pemain yang menjadi pilar Spurs dalam pertandingan tersebut sudah menjadi anggota Real Madrid waktu ini. Mereka merupakan Gareth Bale serta Luka Modric.

Apakah tahun ini kutukan nirgol Spurs bakal berlanjut, atau justru berakhir? Menarik buat dinantikan.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.