Mauro Icardi Gagal Bela Menangkan Inter di Kandang Bologna


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi, mengatakan ketidakpuasannya hanya membawa kembali satu nomor ketika bertandang ke markas Bologna pada laga lanjutan Serie A Italia, Rabu (20/9) dini hari.

Baca juga : Sergio Ramos Rundingkan Kualitas Wasit Pasca Lawan Betis

Pemain asal Argentina tersebut mencetak gol penyama kedudukan (gol kelima dalam 5 pertandingan) melalui titik putih pada mnt ke-77, namun Inter tak bisa menyegel kemenangan di sisa waktu yang tersedia dan Icardi menyesalkan hal tersebut.

“Kami tidak gembira sebab kami memiliki kesempatan buat terus meraih kemenangan dan malah kami kembali menggunakan hanya satu angka,” ujar Icardi mirip yang dilansir page resmi klub.

“ada periode 15 mnt (terakhir) ketika kami menghasilkan mereka pada bawah tekanan namun kami tidak bisa mencetak gol, mungkin pada mnt-mnt terakhir kami bisa berbuat lebih banyak.”

Icardi kemudian menyampaikan golnya ke gawang Bologna, pada mana ia mengeksekusi penalti menggunakan tendangan keras ke arah tengah yg mengecoh kiper Antonio Mirante.

“Penalti aku ? aku umumnya memilih menendang dengan cara yg berbeda tetapi saya harus mengubahnya hari ini sebab kiper sudah mempelajari (gaya) aku ,” imbuhnya.

Inter akan menjamu Genoa pada pertandingan kasta tertinggi sepakbola Italia berikutnya akhir pekan ini.

Luciano Spalletti menyatakan bahwa sulit buat menghentikan Mauro Icardi pada kotak penalti serta menyebut oleh bomber Inter Milan masih mampu terus berkembang.

beserta menggunakan rival juara , Napoli dan Juventus, pasukan Nerazzurri jua sukses menyapu higienis empat laga awal perserikatan utama Inggris ekspresi dominan ini menggunakan kemenenangan.

Catatan gemilang Inter tidak tanggal berasal kontribusi Icardi. oleh penyerang asal Argentina mengemas 5 gol dari empat penampilan pada awal kampanye musim 2017/18.

“aku memujinya [Icardi] atas dasar performa, akan tetapi berdasarkan aku beliau mampu sebagai lebih baik asal sekarang,” klaim Spalletti pada sesi jumpa pers.

“Icardi pada dalam kotak penalti lawan sulit dilarang, dia begitu mematikan. aku menginginkannya untuk menyatu menggunakan permainan tim, akan tetapi tanpa mempengaruhi ketajamannya.”

Baca juga : Marotta Sebut Juventus Gak Akan Bisa Pertahankan Dybala

“terdapat banyak ruang buat berkembang. beliau sudah menerima poly kebanggaan akan tetapi itu semua jua dicapai berkat penampilan tim.”

“Individu memang krusial. semua tim memahami betapa akbar nilai para pemain, akan tetapi mereka tak mampu menghadirkan perbedaan serta hanya permainan kolektif yang menghasilkan Anda menang.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.