Menang 1 – 0 dari Southampton Chelsea Sukses Raih 3 Poin


Prediksi Jitu Taruhan Bola – 3 nomor berhasil didapat Chelsea kala menjamu Southampton dalam lanjutan pekan ke-18 perserikatan Inggris 2017-2018 usai menang menggunakan skor tipis 1-0. buat bisa meraih kemenangan ini, skuad berjuluk The Blues itu wajib bersusah payah sebab Southampton bermain dengan disiplin. terdapat pun gol semata wayang yg tercipta pada pertandingan ini dicetak oleh Marcos Alonso melalui tendangan bebas indahnya.

Baca juga : Manchester City Sukses Pertahankan Rekor Tak Terkalahkannya

Tambahan 3 angka menghasilkan sekarang Chelsea mengoleksi 38 poin. tetapi demikian, hal tadi tidak membentuk Chelsea bergerak asal posisi ketiga papan klasemen sementara. Pasalnya, Manchester United yg menghuni posisi dua memiliki perolehan poin yg sama, tetapi menggunakan selisih gol yg lebih baik

Babak Pertama:

Laga dimulai menggunakan agresi yg dilancarkan sang para pemain Chelsea. Menyebar ke aneka macam area Southampton, tetapi skuad asuhan Antonio Conte itu tak mampu mendapatkan peluang emas Karena para pemain tim tamu tetap berjaga di daerahnya masing-masing.

sampai mnt kedelapan, Chelsea masih mencoba membongkar pertahanan Southampton, tetapi hal itu tidak menghasilkan tim tamu terpancing serta tetap disiplin. Justru kebalikannya, Southampton berhasil mencuri bola serta bisa melancarkan serangan pulang, meski masih tak berujung gol.

Memasuki menit ke-14, Chelsea hampir membuka keunggulannya. kerja sama apik yg diperagakan Willian serta Marcos Alonso bisa menembus ketatnya pertahanan Southampton. namun demikian, sepakan yg kemudian dilepaskan Willian masih melebar di sisi kanan gawang. Papan skor pun tidak berubah.

Sepanjang 20 mnt pertama, Chelsea sukses mendominasi dominasi bola. namun, skuad berjuluk The Blues itu tidak memiliki banyak peluang emas buat mencetak gol. serangan yg kerap dibangun N’Golo Kante dan kolega selalu berhasil dipatahkan.

Kerap gagal mencetak gol berasal jeda dekat, menghasilkan para pemain Chelsea berinisiatif melepaskan tendangan jeda jauh. ialah Gary Cahill yg melakukan tendangan dari luar kotak penalti pada mnt ke-33. tetapi, upaya tadi masih berujung kegagalan karena Forster dengan sigap masih mampu mengamankan gawangnya.

Begitu pun pada mnt ke-33, Willian melakukan sebuah gerakan brilian di sisi kiri pertahanan Southampton serta mengakali bek mereka. beliau lekas mengirimkan umpan pada Alonso yang telah menunggu pada kotak penalti. Kendati begitu, sepakan kaki kanan Alonso di muka gawang Southampton masih tidak berujung gol karena Forster bisa menepisnya.

di pengujung laga, tepatnya menit ke-43, Pedro sukses menembus ketatnya pertahanan Southampton serta melepaskan sepakan kaki kanan berasal pada kotak penalty. tetapi lagi-lagi upaya tersebut masih gagal Lantaran si kulit bulat membentur tiang gawang.

Penantian yg dibutuhkan Chelsea baru muncul pada mnt ke-45+3 kala tendangan bebas kaki kirinya mengujam keras ke sudut kiri gawang Southampton. Skor 1-0 pun sebagai penutup babak pertama sebab tidak usang kemudian wasit meniup peluit panjang.

Babak kedua:

Hanya unggul 1-0 pada babak pertama menghasilkan Chelsea mengawali babak kedua dengan lebih semangat. Pasalnya, keunggulan 1-0 tidak mampu dijadikan agunan memetik 3 nomor . serangan pun mulai dibangun oleh Pedro serta mitra-mitra.
pada menit ke-49, Chelsea sempat membentuk pertahanan Southampton kalang kabut. Menembus area pertahanan Southampton, Pedro melepaskan umpan yg bisa diterima Hazard menggunakan baik. Kendati begitu, kesigapan pemain belakang Southampton membuat Hazard kehilangan bola usai melakukan tekel.

Pertandingan berlangsung alot, pada mana Chelsea kerap kesulitan menerima peluang emas. Sekalipun skuad asuhan Antonio Conte itu menerima kesempatan, penyelesaian akhir yg buruk membuat bola di akhirnya tidak kunjung bersarang pada gawang Southampton.

di menit ke-69, Hazard sebenarnya mampu menyarangkan bola ke pada gawang Southampton usai melakukan kolaborasi apik menggunakan Cesc Fabregas. namun, gol tadi dianulir wasit karena Hazard sudah berada pada posisi off-side.

Chelsea mengancam gawang Southampton pada menit ke-76. Kali ini melalui Kaki Cesc Fabregas yg sukses merangsek ke area penalti tim tamu. Sukses melewati penjagaan pemain belakang Southamptos, gelandang asal Spanyol itu pun melepaskan tendangan mendatar. tetapi begitu, bola sepakan Fabregas masih melenceng tipis tidak mau melewati garis gawang sampai akhirnya meninggalkan lapangan permainan.

Memasuki mnt ke-85, Southampton melancarkan agresi balik cepat hingga menembus area pertahanan Chelsea. Umpan-umpan pendek yg diperagakan tim tamu pada akhirnya membentuk bola jatuh ke kaki Austin yg telah berada pada pada kotak penalti. tetapi, Lantaran tekanan yg diberikan pemain belakang The Blues, sepakan Austin menjadi tak terarah dan melenceng tipis pada sisi kiri gawang Courtois.

sampai wasit meniup peluit panjang, tidak ada gol lagi yg tercipta. Keberuntungan yg didapat Chelsea di pengujung babak pertama, tak mampu mereka ulangi di babak kedua. namun demikian, Chelsea permanen berhak membawa 3 poin Lantaran menang menggunakan skor 1-0.

Baca juga : Menang Tipis 1 – 0 Real Madrid Jadi Juara Word Club 2017

Susunan Pemain:

Chelsea: Courtois, Cahill, Christiensen, Azpilicueta, Alonso, Kante, Bakayoko, Moses (Zappacosta 82’), Willian, Pedro (Fabregas 68’), Hazard (Morata 73’)

Southampton: Forster, Stephens, Yoshida, Hoedt, Soares (Lemina 17’), Ward-Prowse, Romeu, Bertrand, Hojbjerg (Boufal 72’), Redmond, Gabbiadini (Austin 61’)

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > >

Comments are closed.