Menang dari PSG Sergio Ramos Sebut Madrid Pasti Bisa Juara


Bandar Bola Terpercaya – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merasa bahagia usai timnya mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 2-1 di Parc des Princes, dalam laga lanjutan leg II babak enam belas besar Liga Champions 2017-2018, Rabu tujuh Maret 2018. Ia mengungkapkan bahagia Madrid terus melaju di kompetisi favorit mereka tersebut.

Baca juga : Kalah dari Madrid Unai Emery Berharap Tidak Dipecat PSG

“Sejujurnya aku senang sekali dengan hasil kerja tim. Kami tahu ini bisa menjadi peluang sempurna untuk menebus diri kami dalam kompetisi favorit kami. Kami memaksakan diri kami, menikmati sepakbola kami lagi, dan memulihkan semangat kami,” ujar kapten Madrid itu, dikutip dari Football-Espana, Rabu (7/3/2018).

“Kami harap ini terus berlanjut (Liga Champions) sebab kami belum memenangkan apa pun. PSG bermain dengan sungguh baik, tapi, mereka memberikan ruang terbuka lebar dan kami memanfaatkannya. Terlebih saat pemain mereka mendapatkan kartu merah, kami lebih leluasa mengontrol jalannya permainan,” Ramos menambahkan.

Kemenangan yang diperoleh Madrid atas PSG pastinya tidak mudah. Butuh waktu lima puluh satu menit untuk mencetak gol, yaitu Cristiano Ronaldo yang merobek gawang Alphonse Areola, kiper PSG. PSG kehilangan salah satu pemain tengah andalannya, lapangan ditinggalkan merupakan Marco Veratti yang mendapatkan kartu kuning keduanya hingga membuatnya lebih awal. Dengan 10 pemain, tentu berat bagi PSG untuk mengejar defisit 4 gol untuk lolos ke babak perempatfinal.

Namun, pada menit tujuh puluh satu gemuruh Stadion Parc des Princes pecah karena Edinson Cavani mencatatkan namanya di papan skor. Nahas bagi PSG, gol gelandang Madrid Casemiro di menit 80 memupuskan harapan Les Parisiens –julukan PSG– di Liga Champions musim ini.

“Zidane-lah yang membuat keputusan. Ia selalu bekerja bersama kami tiap harinya dan dia juga yang paling tahu apa yang terbaik di setiap lomba,” tidak buka pria berpaspor Spanyol itu.

Baca juga : Unai Emery Bakal Dipecat Jika Gagal Menangkan PSG VS Madrid

Bagi El Real –julukan Madrid, kemenangan itu bukan hanya sekadar meloloskan mereka ke babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018, tapi juga menjadikan kado untuk hari jadi mereka ke-116. Selain tersebut, kemenangan atas PSG juga membuka peluang Madrid menjadi tim pertama yang menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun (terhitung sejak musim 1992-1993).

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.