Menang dari Watford Chelsea Buktikan Masih Punya Power


Bandar Bola Terpercaya – Chelsea melanjutkan tren positif saat menjamuWatford. Klub London beralias The Blues ini menang 4-2 dalam lanjutan Premier League, Sabtu (21/10/2017), yg menghasilkan Watford tidak pernah menang dalam kurun saat lebih asal 31 tahun.

Baca juga : Menang Telak 3 – 0 Manchester City Makin Pasti Jadi Juara

Padahal Watford sempat membentuk kubu tuan tempat tinggal terhenyak. Roberto Pereyra mencetak gol ke 2 Watford ke gawang Chelsea yg membuat tuan tempat tinggal tertinggal.

Pereyra menjebol gawang kawalan Thibaut Courtois pada mnt ke-49. Aksi gelandang serang Argentina itu sempat membawa Watford berbalik unggul 2-1 atas Chelsea sesudah gol Abdoulaye Doucoure (45+dua’) membayar torehan Pedro Rodriguez buat The Blues (12′).

Prosesnya berawal asal umpan mendatar nan jeli Richarlison dari sisi kiri yang menemui Pereyra pada tengah kotak penalti. Tanpa kawalan ketat, eks pemain Juventus itu melesakkan bola yang gagal diantisipasi Courtois.

Gol Pereyra mungkin sempat membentuk sesak pelatih Chelsea, Antonio Conte, sebab menghanguskan keunggulan The Blues. Persamaan kedua sosok itu artinya pernah menjadi bagian skuad Juventus meski dalam periode tidak sinkron.

Pereyra datang di Turin pada 25 Juli 2014, awalnya menjadi pemain pinjaman dari Udinese. ad interim itu Conte meninggalkan kursi kepelatihan Juve karena menetapkan mundur 10 hari sebelumnya.

untung bagi Conte, sakit hati akibat gol Pereyra tak berlangsung usang. Gol Michy Batshuayi (71′, 90+5′) serta Cesar Azpilicueta (87′) membuat The Blues unggul lagi 4-2.

Chelsea sudah sangat lama tidak menelan kekalahan ketika menjamu Watford di Stamford Bridge. dalam kurun saat 31 tahun terakhir, The Blues, julukan Chelsea, selalu bisa menerima poin berasal oleh versus.

ke 2 tim akan kembali bertemu di depan dukungan penuh suporter Chelsea pada laga lanjutan liga Inggris, Sabtu (21/10/2017) malam WIB. Chelsea dihantui hasil kurang memuaskan pada awal ekspresi dominan 2017-2018 ini karena tak superior saat bermain pada Stamford Bridge.

dalam empat partai sangkar pertama, skuad asuhan Antonio Conte hanya mampu memetik satu kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. sementara itu, catatan tandang Watford pada awal demam isu ini cukup menjanjikan karena The Hornets (julukan Watford) selalu menuai poin, bahkan 3 laga di antaranya berakhir dengan kemenangan serta hanya sekali imbang.

akan tetapi, melawan Chelsea, Watford selalu mengalami kesulitan untuk membentuk kejutan. Bahkan, berdasarkan catatan BolaSport.com, sudah 31 tahun Watford tidak pernah mampu meraih kemenangan di kandang The Blues.

Baca juga : Laszlo Boloni Bocorkan Rahasia Posisi Ronaldo yang Terbaru

Kali terakhir Chelsea dipermalukan Watford terjadi di pekan terakhir perserikatan Inggris trend 1985-1986. saat itu, The Hornets menaklukkan Chelsea dengan skor mencolok 5-1 pada Stamford Bridge.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.