Menang Mudah Lawan Basel Pep Guardiola Tak Ingin Sombong


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Pep Guardiola, tiket babak delapan tidak kecil di Liga Champions 2017-2018 diperebutkan mengaku bakal tetap bermain ngotot melawan FC Basel untuk. Walau sukses membantai Basel di pertemuan pertama dengan skor 0-4, namun The Citizens –julukan Man City– tidak ingin lengah.

Baca juga : Giorgio Chiellini Optimis Kalahkan Tottenham di Wembley

Leg yang akan dimainkan di Stadion Etihad pada Kamis 8 Maret 2018 dini hari WIB nanti tentunya akan menjadi penting sekali. Guardiola mengatakan fokus bakal menjadi sangat krusial biar bisa memperoleh kemenangan dan mengamankan tiket perempatfinal di Liga Champions musim ini.

Dia tidak ingin anak asuhnya terlena dengan keunggulan 4 gol di leg pertama. Pasalnya satu kesalahan pun bisa berdampak fatal. Pastinya saja kegagalan pada musim lalu tak ingin terulang lagi kala tersingkir di babak enam belas tidak kecil Liga Champions dari AS Monaco.

Pada pertandingan tersebut, Man City yang berhasil memenangi laga legpertama dengan skor telak 5-3 di Etihad, harus merelakan asanya untuk melangkah lebih jauh selesai melangsungkan leg kedua. Pada lomba kedua yang dilangsungkan di kandang Monaco, The Citizens wajib menyerah dengan skor 1-3 yang membuat mereka tersingkir karena kalah gol tandang.

“Besok kami mulai lagi dari nol. Dalam lomba babak penyisihan Kamu mesti melihat apa yang sudah Kamu lakukan di babak pertama,” tandas Guardiola, mengutip dari laman resmi Man City, Rabu (7/3/2018).

“Kami wajib fokus untuk tak membuat kesalahan. Liga Champions dikenal sebagai sesuatu yang istimewa, Kamu mesti fokus, tapi di sepakbola apa pun bisa terjadi,” tambah bekas instruktur Barcelona tersebut.

Namun, Guardiola mengaku anak asuhnya kini tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Menurutnya permainan konsisten bakal menjadi kunci bagi pemainnya-pemainnya untuk bisa memastikan tiket perempatfinal.

“Kami sudah memenangkan banyak pertandingan sehingga kami mempunyai kepercayaan diri. Musim lalu lebih tidak sedikit naik turun. Musim ini kami telah memenangkan tidak sedikit permainan, sehingga kami lebih percaya diri dan berada pada tingkat yang lebih stabil,” tambahnya.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Kena Lemparan Sandal Jepit Suporter PSG

“Selalu ada waktu untuk belajar dan esok dikenal sebagai ujian yang bagus untuk belajar bagaimana menangani ajang bagus. Bagaimana kami mengendalikan permainan, bagaimana kami membuat (ajang). Mungkin esok itu lebih krusial dari apa pun, tetapi kami tidak ingin menyerah,” pungkasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.