Mesut Ozil Dituduh Terlihat Tak Niat Menangkan Arsenal


Agen Bola Terpercaya – Mantan bek Arsenal Martin Keown mewaspadai komitmen Mesut Ozil beserta klub menyusul performa buruknya pada awal trend ini. Menurutnya, Ozil telah memikirkan buat hengkang ke klub lain.

Baca juga : Terungkap Fabregas yang Melempar Pizza ke Muka Ferguson

Sinar Ozil memang meredup di ekspresi dominan ini pada mana beliau baru bermain lima kali tanpa sumbangan gol maupun assist. pada beberapa pekan terakhir, cedera lutut membentuk Ozil menepi seiring mencuatnya rumor transfer yang mengaitkan sang playmaker Jerman dengan Inter Milan dan Manchester United.

Meski demikian, Keown menyangsikan bahwa Ozil benar-benar cedera. Keown berpandangan, cedera tadi hanyalah alibi bahwa sebetulnya Ozil sedang mencari pintu keluar asal Emirates Stadium.

“aku rasa beliau sedang menguji [Arsene] Wenger. ketika bertandang ke Belarus [melawan BATE Borisov di Liga Europa], dia memberi kesan tak mau berangkat. datang-datang dia cedera lagi meski sudah bermain sembilan mnt melawan West Brom,” katanya pada BBC Radio 5, Kamis (lima/10).

“menurut saya, secara psikologis dan secara mental, beliau telah meninggalkan klub. Mungkin Wenger saat ini sedang mencoba mencari tawaran terbaik untuknya,” tutur Keown.

Keown jua membandingkan Ozil menggunakan sejumlah pemain The Gunners lain seperti Alex Iwobi serta Alexis Sanchez, yang tetap menunjukkan komitmen tinggi pada lapangan pada situasi apa pun.

“dia [Ozil] seperti tidak ingin bermain dengan para youngster seperti Iwobi. ketika melawan Chelsea, Iwobi bermain sangat hebat. Bakatnya memang tidak sebanyak Ozil, namun Arsenal waktu itu bisa bermain sangat baik pada bertahan maupun menyerang,” ujar Keown.

Baca juga : Gareth Bale Bakal Lebih Cepat Sembuh dari Cedera Betis

“Setiap pemain seperti mengerahkan segalanya. Alexis Sanchez sedikit tidak sama. dia menyayangi sepakbola. Berikan bola kepadanya, maka urusan beres karena itulah yg dia inginkan. tapi Ozil, saya rasa dia seperti indera yang rusak. dia ingin pulang dan sepertinya akan berakhir menggunakan jelek,” imbuhnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.