Morata Beri Suport Agar Juventus Jadi Juara Liga Champions


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Juventus sejauh ini sudah 2 kali menjuarai liga Champions di demam isu 1984-1985 dan 1995-1996. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu jua pernah mencicipi tampil sebagai runner-up liga antarklub tertinggi Benua Eropa, termasuk pada isu terkini lalu 2016-2017 usai tumbang asal Real Madrid di final dengan skor 1-4.

Baca juga : Merasa Tak Nyaman di Munchen Thiago Alcantara Ingin Kembali

Hal tadi membuat Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta memberikan komentarnya. Marotta mengatakan dirinya menginginkan Si Nyonya Tua meraih trofi liga Champions 2017-2018 Lantaran memiliki kapasitas menjadi kampiun.

Marotta menyebut kegagalan Juve saat di final liga Champions ekspresi dominan kemudian berasal Madrid menjadi catatan tersendiri bagi Gianluigi Buffon serta mitra-mitra. beliau pun bertekad tim asuhan Massimiliano Allegri itu bisa pulang tampil di final liga Champions animo ini.

“sinkron kapasitas aku di Juventus, saya punya tugas buat memimpin klub ini ke papan atas (raih gelar kampiun). ketika ini meraih torfi liga Champions menjadi obsesi buat kami,” istilah Marotta mirip dilansirFootball Italia, Selasa (14/11/2017).

“Juventus 2 kali melaju sampai ke final liga Champions, namun kami gagal meraih trofi. Kami harus tampil pada Kiev (kawasan final perserikatan Champions 2017-2018). dengan sentuhan keberuntungan, kami bisa memenangi gelar ekspresi dominan ini,” sambungnya.

sampai matchday keempat liga Champions 2017-2018, Juve menempati posisi dua di klasemen ad interim penyisihan gerombolan D dengan raihan tujuh poin. Mereka tertinggal 3 nomor dari Barcelona yg berada di puncak klasemen.

Direktur umum Juventus, Beppe Marotta, menyebut prioritas utama timnya dalam beberapa minggu ke depan bukan berbelanja pemain. Hal itu dilakukan Marotta sebab menghormati skuad yg dimiliki ketika ini.

“Prioritas kami dalam beberapa minggu ke depan merupakan mempertahankan pemain-pemain yg sanggup meloloskan kami ke final liga Champions. Kami memiliki skuad yang sukses melaju sampai final perserikatan Champions, jadi kami wajib memberikan penghargaan pada mereka,” kata Marotta mengutip berasal Football Italia, Kamis (22/6/2017).

menggunakan munculnya rumor transfer, praktis membentuk personel yang mempunyai kesamaan posisi dengan pemain incaran agak was-was. Hal itulah yg tak diinginkan Marotta ketika ini.

Sebelumnya, Juventus dikait menggunakan beberapa pemain di bursa transfer demam isu panas 2017. Sebut saja Patrick Shick (Sampdoria), Douglas Costa (Bayern Munich) serta Danilo Luiz (Real Madrid). Meski begitu, pernyataan Marotta tidak sahih-benar amat. karena di hari ini, Shick telah menjalani tes medis bersama Juventus.

Meski begitu, usaha Marotta mempertahankan pemain-pemain yg bisa meloloskan Bianconeri –julukan Juventus– ke final perserikatan Champions 2016-2017 tidak sepenuhnya berhasil. sebab, Dani Alves baru saja meninggalkan Juventus.

Baca juga : Tak Mampu Kalahkan Swedia, Italia Gagal ke Piala Dunia 2018

Juventus sepakat memutus kontrak Alves yg bersisa sampai 30 Juni 2018 sebab berlaku kontroversial. Selain mengajak Paulo Dybala buat hengkang ke lain, Alves juga menggunggah foto sepatu yg dikenakannya ketika membawa Barcelona menjuarai perserikatan Champions 2014-2015. menjadi kontroversial karena ketika itu Barcelona mengalahkan Juventus pada partai puncak .

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.