Mourinho Galau Mikirin Strategi Lawan Stoke City


Bandar Bola Terpercaya – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui laga lawatan menghadapi Stoke Citypada laga pekan keempat perserikatan primer Inggris, Sabtu (9/9), akan sebagai pertandingan yg sulit.

Baca juga : Perisic Kembali Perpanjang Kontrak Baru

Kekhawatiran oleh manajer cukup beralasan, sebab United belum pernah menang di Britannia Stadium sejak 2013. Secara personal Mourinho pula memiliki catatan buruk . dalam empat rendezvous terakhirnya kontra Stoke di seluruh kompetisi manajer asal Portugal itu selalu gagal menang.

“Itu selalu sulit. Hal yang normal, bagi siapa pun berhadapan dengan Stoke tak praktis,” kata Mourinho, seperti dikutip berasal Goal Internasional.

“Mungkin itu terjadi sebab tahun kemudian United tidak cukup bertenaga. demam isu kemudian, kami gagal menang sebab kami tidak bermain relatif baik.”

“Mereka proaktif, bertahan menggunakan banyak pemain, mereka berbahaya waktu melakukan serangan pulang, serta bola meninggal. Semoga kami bisa lebih baik dibanding tahun sebelumnya.”

isu terkini ini United mampu tampil sempurna di 3 laga pertama perserikatan primer. Mereka mampu menyapu bersih kemenangan di laga kontra West Ham United (4-0), Swansea City (4-0), dan Leicester City (2-0). Mereka mampu memperoleh sembilan poin, mencetak sepuluh gol, belum kebobolan, serta berada di zenit klasemen sejauh ini.

Gelandang Manchester United Ander Herrera berkata beliau dan rekan-rekannya wajib mampu mengimbangi ‘perilaku’ penggawa Stoke City ketika ke 2 klub bertemu akhir pekan nanti (9/9).

Skuat asuhan Jose Mourinho menjalani periode gemilang di awal trend, menyapu tiga kemenangan beruntun pada tiga laga perdana perserikatan utama Inggris, namun sinyal bahaya terlihat pada markas The Potters, di mana mereka gagal memetik poin penuh dalam empat lawatan terakhir.

Herrera menilai kunci keberhasilan meraih kemenangan pada kandang Stoke bukan hanya kualitas, tetapi mentalitas kuat mengingat betapa besar daya juang pemain Potters ketika didukung langsung pendukungnya.

“Kami wajib menyamai perilaku mereka serta lalu kami wajib membagikan kualitas kami. Hal yg pertama adalah sikap. Atmosfer akan sebagai hal yang merugikan kami, tetapi itu lumrah,” ujar pemain berusia 28 tahun itu pada MUTV.

“Kami sudah siap menghadapi mereka, dan saya harap cuaca tidak terlalu buruk pada sana, karena waktu cuaca jelek, sangat sulit buat bermain. Kami siap.”

Baca juga : Lumpuhkan Barca, Perez Ingin Gaet Messi

Setan Merah saat ini menduduki posisi pertama menggunakan menjadi satu-satunya tim yang meraih poin sempurna dalam tiga laga, sementara Stoke berada di papan tengah, mengoleksi empat nomor asal satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging:

Comments are closed.