Mourinho Kecewa Dengan Pogba yang Sering Absen Latihan


Prediksi Jitu Taruhan Bola  – Jose Mourinho, manager Manchester United, menegaskan masih belum tabu japan Paul Pogba akan pulang, akan tetapi dia enggan menyesali absensi oleh gelandang.

Baca juga : Aubameyang Tak Ingin Lagi Bermimpi Bermain di Real Madrid

Pogba mendapat cedera pada laga pembuka perserikatan Champions melawan Basel, dan diharuskan menepi dengan cedera hamstring sejak 12 September. The Red Devils tidak memberikan rentang ketika buat absensi pemain 24 tahun ini, serta Mourinho kembali menolak memberikan fakta kapan pemain termahal klub itu akan pulang.

“tidak terdapat ilham,” kata Mourinho pada reporter.

“tapi sekali lagi, ini kesempatan mengagumkan untuk pemain lain bermain dan saya percaya mereka semua.

“Jadi aku tidak akan menangis atau menghitung hari kapan Pogba balik . sampai dia balik , saya percaya di pemain aku .”

Menjelang tandang ke St Mary’s, the Special One jua tidak segan menyampaikan kebanggaan kepada Mauricio Pellegrino.

“Itulah sebabnya ia pada sana; berpengalaman menjadi pemain, berpengalaman sebagai pelatih dan bekerja menggunakan instruktur yang juga berpengalaman seperti Rafa Benitez,” kata pria 54 tahun ini.

“Pastinya, ia mempersiapkan dirinya menggunakan baik untuk tantangan ini pada Spanyol serta Argentina. serta Southampton, saya poly melawan mereka pada periode kedua aku pada Inggris; aku bertemu mereka dan mereka memiliki Mauricio [Pochettino], kemudian Koeman serta kemudian Puel serta sekarang Pellegrino. aku tak melihat poly perubahan [dalam gaya bermain].

“Mereka stabil dalam hal bagaimana mereka bermain, kualitas pemain mereka. Ini tim indah, sangat indah.”

Jose Mourinho memberi masukan agar gelaran Piala perserikatan usahakan ditiadakan supaya bisa mendongkrak kesuksesan klub-klub Inggris di kancah Eropa.

Mourinho sukses mengantarkan Manchester United menjadi juara Piala perserikatan dan liga Europa animo lalu. Hanya saja, performa impresif Red Devils pada Eropa tadi tidak bisa diikuti oleh sederet tim Inggris lainnya, terutama yg berkecimpung pada liga Champions.

Hanya ada dua klub Inggris yg mampu melaju jauh di liga Champions belakangan ini, yakni Chelsea yg sukses menjadi kampiun di isu terkini 2011/12 lalu serta Manchester City yg mencapai semi-final edisi 2015/16.

United memang berhasil masuk ke babak keempat Piala perserikatan animo ini sesudah menang 4-1 atas klub kasta ke 2, Burton Albion, Kamis (21/9) kemarin. namun kemenangan itu diraih sehabis Mourinho memutar otak dalam memilih susunan pemain di tengah padatnya jadwal.

” Anda tahu, Bila kompetisi [Piala Liga] adalah kompetisi resmi, maka penting bagi Manchester United dan saya menjadi manajer, serta aku ingin para pemain jua berpikir yg sama,” celoteh Mourinho pada BBC Sport.

“Jika Anda bertanya pada aku ‘Apakah sepakbola Inggris bisa bertahan atau lebih baik tanpa kompetisi ini?’ Mungkin saja.”

“Mungkin klub-klub Inggris akan lebih segar ketika menjalani kompetisi Eropa, misalnya,” lanjut eks manajer Chelsea tersebut.

Baca juga : Benedikt Howedes Disebut Tak Mampu Main Bela Torino Menang

“akan tetapi kami mempunyai kompetisi ini sekarang, dan harus menghormatinya, menghargai sponsor dan pula versus. Kami pula wajib menghormati profesionalisme semuanya yg mencoba buat melakukan hal terbaik.”

“Jika kami mampu memenangkannya, maka memang kami memenangkannya. Jika tidak, maka itu berarti terdapat versus yg lebih baik asal kami.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.