Mourinho Tak Ingin Berkomentar Soal Kartu Merah Bailly


Agen Maxbet – Bos manajer klub Manchester United, Jose Mourinho mengaku sangat malas untuk membahas insiden kartu merah di pertandingan kemarin yang didapatkan oleh Eric Bailly dan Jose menilai bahwa timnya hanya melakukan hal yang sia-sia saat mengajukan banding ke wasit.

Baca juga :  Dybala Kagum Dengan Sosok Totti

Bailly mendapatkan kartu merah dari wasit saat United menghadapi Celta Vigo di pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Europa di Old Trafford. Awal dari kartu merah tersebut saat Ander Herrera terjatuh dan terpaksa harus dirawat oleh tim medis.

Namun semua pemain Celta Vigo menganggap aksi dari pemain asal Spanyol itu hanya aksi untuk bisa membuang-buang waktu. Dari insiden tersebut langsung pecahlah keributan besar di akhir-akhir pertandingan itu.

Baca juga :  Hazard Percaya Bisa Rebut Gelar Ballon d’Or

Hal tersebut langsung membuahkan kartu merah untuk Bailly setelah ia mendorong keras kepala pemain striker milik Celta yaitu John Guidetti.

Untuk menanggapi kartu merah dari sang wasit, Mourinho sama sekali tidak ingin berkomentar apapun. Namun meski ia menilai bahwa hukuman tersebut sangat tidak adil untuk Setan Merah.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.