Mourinho Ungkap Alasan Mengapa Ingin Kalahkan Tottenham


Agen Bola Terpercaya – Kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur di laga liga Inggris, Sabtu (29/10/2017), diwarnai gestur relatif kontroversial berasal Jose Mourinho. Laga berakhir dengan skor 1-0 berkat gol pemain pengganti Manchester United, Anthony Martial, di menit ke-81.

Baca juga : Ernesto Valverde Senang Kemenangan Barca Atas Atl Bilbao

Begitu laga berakhir, Mourinho memeragakan gestur seperti menyuruh orang buat diam.

pelatih berasal Portugal tersebut menempelkan jari telunjuknya pada depan mulut.

Momen tadi tertangkap oleh kamera televisi serta media eksklusif berasumsi bahwa gestur Mourinho itu ditujukan untuk pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Mourinho buru-buru mengklarifikasi bahwa sikap tersebut bukanlah buat sang kolega.

“perilaku tadi bukanlah buat pelatih lawan sebab dia bisa melakukan tugasnya dengan baik,” ujar Mourinho mirip dilansir BolaSport.comdari Manchester Evening News.

akan tetapi, Mourinho tidak menjelaskan secara langsung pada siapa gestur tadi ditujukan.

beliau cuma memberi tahu arti makna asal gesturnya.

“Beberapa orang terus serta terus berbicara tanpa henti,” ujar Mourinho.

“hening sajalah, jangan berbicara terlalu poly serta jangan terlalu risi. tidak perlu antusias berlebihan,” ujar mantan Manajer Chelsea tersebut.

perilaku tersebut mampu jadi ditujukan Mourinho buat media-media yang mengkritik permainan Man United.

Mourinho disebut lebih suka buat bermain secara bertahan dibandingkan menyerang.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membahas gol Anthony Martial, yang menentukan kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur pada Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). Diakuinya, kualitas penyelesaian oleh pemain tidak terlalu mengagumkan akan tetapi memberikan hasil yg anggun.

Lesakan bermula berasal tendangan kiper David De Gea pada kotak penalti Manchester United. Bola dipantulkan dengan ketua Romelu Lukaku sebagai akibatnya menghadirkan ruang bebas buat Martial.

tidak mau berlama-usang, Martial yg bukan pemain kidal, memaksakan diri untuk melepaskan tendangan kaki kiri ke gawang Hugo Lloris. berdasarkan Mourinho, kualitas penyelesaian akhir oleh penyerang sebetulnya tergolong jelek.

“Martial mencetak gol dengan tembakan jelek. namun, tendangan jelek jua bisa sebagai gol indah ,” kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com berasal BBC.

Martial baru masuk menggantikan Marcus Rashford di paruh kedua. tak pelak, predikat super-sub pun kian menempel pada diri sosok asal Perancis itu.

berasal empat gol di perserikatan Inggris isu terkini ini, semuanya dicetak menjadi pemain pengganti.

“Kadang-kadang, beliau bermain semenjak awal serta memberikan donasi positif, tetapi tidak mencetak gol,” ujar Mourinho.

Baca juga : Inilah Alasan Kenapa Juergen Klopp Tak Mainkan Dejan Lovren

Berkat gol tunggal sang super-sub, Manchester United bertengger di posisi kedua menggunakan koleksi 23 angka. Mereka terpaut 2 poin dengan pemuncak klasemen, Manchester City, yang akan melawan West Bromwich Albion beberapa jam berselang.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.