Nainggolan Tak Ingin Main di Timnas Belgia


Agen Bola Terpercaya – Radja Nainggolan mengaku belum menghasilkan keputusan final soal masa depannya bersama tim nasional Belgia sehabis dikabarkan bakal pensiun asal sepakbola internasional.

Baca juga : 2 Gol Lewandowski Buahkan Kemenangan Munchen

dalam sebuah wawancara menggunakan surat warta Belgia Nieuwsblad, gelandang AS Roma itu menyatakan keinginannya untuk meninggalkan timnas Belgia sembari mengumbar hubungannya yg tidak serasi menggunakan pelatih Roberto Martinez.

seperti diketahui, pada skuat terbaru Belgia buat menghadapi babak kualifikasi Piala global lawan Gibraltar serta Yunani pada September mendatang, Martinez secara mengejutkan mencoret Nainggolan. Nainggolan memang bukan starter reguler Belgia semenjak kedatangan Martinez pada tahun kemudian.

Hal itulah yang membentuk pemain berusia 29 tahun ini berbicara blak-blakan serta mengaku akan “meninggalkan sepakbola internasional sekarang jua”. tetapi beberapa jam selesainya kabar pensiun dininya mencuat ke bagian atas, Nainggolan menepis hal itu lewat akun Twitter miliknya.

“Jika terdapat sesuatu yang resmi, Anda akan mendengarkannya pribadi dari saya. aku hanya mengumbar kekecewaan aku [dalam wawancara itu]. saya belum memutuskan apa pun,” tulisnya.

Rumor pensiun Nainggolan ini sempat membuat warganet Indonesia heboh sebab membayangkan sang elandang akan bisa membela negara dari ayahnya, Indonesia. Meski demikian, hal itu tentu tidak akan terjadi, mengingat hukum FIFA kentara melarang seorang pemain yg sudah membela timnas senior pada ajang kompetitif berpindah ke timnas negara lain.

Radja Nainggolan mengatakan dirinya pensiun berasal tim nasional Belgia sekaligus mengapungkan kritik buat Roberto Martinez.

pelatih tim nasional Belgia tersebut baru saja mengumumkan skuat buat berlaga pada babak kualifikasi Piala dunia versus Gibraltar dan Yunani serta nama bintang Alaihi Salam Roma berusia 29 tersebut tidak tertera dalam daftar.

Martinez justru memanggil Steven Defour serta memasukkan Youri Tielemans dan Axel Witsel yang kini bermain di perserikatan Supet Tiongkok.

Nainggolan memang bukan starter reguler Belgia sejak kedatangan Martinez pada tahun kemudian.

“Satu jam sebelum pengumuman, Martinez menghubungi aku dan menilai saya tidak penekanan pada Belgia di laga Juni lalu. Mendengar itu perasaan aku mirip mau meledak,” ujarnya di Nieuwsblad.

“sekarang aku meninggalkan sepakbola internasional. Itu tak masuk akal. dia memanggil Youri Tielemans yang duduk pada bench serta hanya bermain beberapa mnt buat Monaco.”

“ketika ditunjuk, Martinez menegaskan penggawa Belgia wajib tampil pada kompetisi top. Lihat Axel Witsel, beliau pada Tiongkok, tiba-datang hukum itu tidak lagi berlaku.”

“Baiklah, itu tak mengapa, namun aku wajib meningkatkan lagi permainan? yang sahih saja.”

“Sebenarnya aku pernah berada di satu restoran bersama Martinez di Ibiza dan beliau sama sekali tidak menyapa. Begitu pula saya. Bagaimana mampu Anda bisa bekerja sama mirip itu?”

“Melanjutkan peran pada level internasional kini terasa tidak lumrah. aku bermain pada 52 pertandingan AS Roma trend kemudian serta membawa tim ke peringkat dua.”

“saya selalu melakukan yg terbaik serta bekerja bersama tim, namun selalu saja terdapat alasan buat tak memasukkan aku ke tim.”

“cukup telah. saya berhenti. saya berusia 29 dan mereka sama sekali tidak memberi jalan. Maaf, tetapi begitulah adanya.”

“saya kini tersudut di situasi mirip ini. tidak duduk perkara, sekarang semuanya hanya buat Roma.”

Baca juga : ManCity Nyaris Kalah dari Bournemouth

Melalui akun Twitter pribadinya, Nainggolan mengaku hanya kecewa serta belum menyatakan benar-benar purna tugas berasal timnas Belgia.

“Jika ada pernyataan resmi, kalian akan mendengarnya buat kali pertama berasal saya. aku hanya kecewa.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.