Neymar Ancam Akan Tinggalkan PSG Bila Di Tangani Oleh Enrique


Agent SBOBET – Pemain bintang milik Paris-Saint Germain, Neymar mengancam akan segera meninggalkan klub dan akan memutuskan untuk bergabung ke tim Real Madrid bila pihak klub PSG benar-benar akan mendatangkan pelatih Luis Enrique untuk menggantikan Unai Emery dalam menyambut musim panas yang akan datang.

Baca juga : Gerard Pique Absen Saat Kontra Dengan Girona

Hal tersebut langsung diketahui oleh media setempat setalah sang pemain asal Brasil itu telah mengunjungi presiden Nasser Al-Khelaifi untuk membicarakan niatnya yang akan meninggalkan klub di musim panas nanti.

Saat ini PSG tengah berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan unggul sebanyak 12 poin dan akan masuk ke dalam perempat final Coupe de France. Namun sayangnya mereka harus merasa terancam tersingkir dari liga paling bergengsi Liga Champions setelah kalah dari Real Madrid 1-3 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar pekan lalu.

Baca juga : Barcelona Batal Datangkan Duo Gelandang Milik Lyon

Dari hasil pertandingan tersebut kini membuat tekanan yang sangat besar untuk Emery dan juga Al-Khelaifi yang akan segera memecat sang pelatih bila timnya tak berhasil membalikkan keadaan. Lantas sang presiden pun tertarik dengan mantan pelatih Barcelona yakni Luis Enrique untuk menjadi pelatih yang baru di Paris.

Tetapi sayangnya hal tersebut bertolak belakang dengan sang pemain bintang asal Brasil yang merasa sangat tidak senang dengan kehadiran Enrique, sehingga Neymar langsung mengancam akan meninggalkan klub bila akan ditangani oleh mantan pelatihnya.

Ketidak cocokan antara sang bintang dengan pelatih, maka presiden PSG langsung memutuskan untuk membatalkan kedatangan Luis Enrique yang saat ini juga menjadi perhatian dari salah satu klub Liga Premier Chelsea.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.