Neymar : PSG Bagus Menjual Cavani ke Chelsea Mumpung Laku


Agen SBOBET – Perebutan penghargaan Don Balon yang membuktikan pemain terbaik dunia ini sangatlah panas, hal perang antar pemain dalam 1 tim seperti Neymar Jr dan Edison Cavani tentunya bukanlah cerita baru. Kini Neymar kembali menyerang Cavani dengan mengeluarkan statement tentang permintaan dirinya ingin PSG segera menjual Cavani ke Chelsea untuk kepentingan tim. Pasalnya Neymar dan Cavani dikabarkan selalu tidak kunjung berteman pasalnya keduanya saling ingin memperebutkan Don Ballon.

Baca juga : Real Madrid Siap Relakan Isco Demi Gaet Neymar dari PSG

Sebelumnya dalam kontra PSG melawan Lyon, Neymar dan Cavani kembali mempeributkan keputusan siapa yang menendang bola Freekick. Melihat keduanya saling berseteru terus menerus sebagian Fans PSG geram melihat sikap Neymar yang di nilai menjadi sumber awalnya masalah perebutan jatah tersebut.

Karena itu, tak ingin terus-menerus menjadi bulan-bulanan fans, Neymar berharap El Matador –julukan Cavani– dapat angkat kaki dari Stade Parc des Princes. Selain itu, ada alasan lain mengapa Neymar tak ingin lagi melihat Cavani di PSG. Hal itu karena pesepakbola berusia 26 tahun itu ingin melihat PSG mendatangkan penyerang Chelsea, Alvaro Morata.

Dalam pandangan Neymar, Morata sangat cocok dengan gaya permainan PSG di bawah racikan Unai Emery. Hal yang disayangkan jika PSG mendatangkan Morata, namun mereka tetap mempertahankan Cavani.

Hal itu karena PSG hanya memainkan satu penyerang tengah dalam pola 4-3-3. Ketimbang mubazir, Neymar menyarankan PSG untuk melepas Cavani demi mengakomodasi Morata yang saat ini berstatus sebagai juru gedor Chelsea.

Peluang PSG mendapatkan Morata pada bursa transfer musim panas 2018 cukup besar. Ada wacana, Morata takkan lagi dipercaya Chelsea jika The Blues tidak lagi dilatih Antonio Conte. Kabarnya, Conte takkan lagi menjabat sebagai pelatih Chelsea per musim depan.

Disinyalir, posisi Conte akan digantikan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Selanjutnya, Lucho –sapaan akrab Enrique– pun sudah menyiapkan nama Luis Suarez sebagai pemain pertama yang akan dibawa ke Stamford Bridge.

Baca juga : Jose Mourinho Masih Ingin Rekrut Isco dari Real Madrid

Suarez merupakan pemain yang dibawa Enrique ke Barcelona dari Liverpool pada musim panas 2014. Di bawah arahan Enrique, El Pistolero –julukan Suarez– tumbuh menjadi penyerang nomor wahid dunia. Hal itu terbukti dengan kesuksesan Suarez keluar sebagai top skor Liga Spanyol 2015-2016, mengungguli dua megabintang sepakbola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.