Ozil Sempat Diberi Tawaran 100 Juta Pounds


Agent Sbobet – Salah satu pemain andalan milik Arsenal Mesut Ozil memberitahukan bahwa dirinya sempat mendapat sebuah penawaran yang sangat fantastis  dari klub asal Tiongkok di musim panas 2016 lalu.

Baca juga :  Rakitic Percaya Barca Bisa Pulangkan Juve

Ozil yang memperkuat Arsenal mulai tahun 2013 lalu menjadi salah satu pilar di skuat Arsene Wenger tetapi dirinya masih sering mendapatkan kritikan dari sebagian fans Arsenal. Sebab dirinya di nilai terlalu sering tidak peduli dengan laga-laga penting seperti saat Arsenal bertemu dengan klub-klub besar.

Tentu saja dari hal itu banyak klub yang langsung menggunakan itu untuk merayu agar ia mau hengkang dari The Gunner. Ternyata pada saat itu klub asal Tiongkok sudah siap untuk memberikan 100 juta pounds untuk mau bermain di Tiongkok. Harga fantastis itu pun langsung di konfirmasi oleh Ozil sendiri dalam buku barunya yaitu Gunning for Glory.

Baca juga :  Laporan Pertandingan Atletico Madrid vs Osasuna

“Saat saya mendapat satu tawaran fantastis dari Tiongkok di musim panas lalu, namun, untuk menanggapi tawaran itu saya tidak membutuhkan nasihat dari Robert Pires karena tawaran itu adalah tawaran yang terlalu absurd. Klub Tiongkok itu bersedia untuk membayar saya dengan harga 100 juta Pounds bersih untuk periode lima tahun. Dengan uang yang jumlahnya seperti di cerita dongeng itu melebihi batas khayalan saya,” ujar Ozil.

“Meski dengan tawaran setinggi langit itu, saya hanya butuh wakti tiga menit untuk menolaknya. Saya sempat beradu pendapat dengan agen saya Erkut. Saya menjawabnya dengan kata ‘Saya masih ingin terus berjuang dengan Arsenal dan saya tidak akan bermain di Tiongkok, mau tawaran seperti apapun itu. Saya tidak akan menerimanya,” tegas Ozil.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > >

Comments are closed.