Ozil Teringat Kata-Kata Mantan Pelatihnya


Agent Sbobet – Mesut Ozil membeberkan bahwa dirinya langsung teringat dengan kata-kata dari mantan pelatihnya di Real Madrid yakni Jose Mourinho. Seperti yang diketahui di pertandingan babak 16 besar di Liga Champions yang mempertemukan Arsenal dengan Bayern Munchen, Arsenal harus menerima kekalahan paling pahit dalam sejarah dunia sepakbola.

Baca juga :  Kevin Gameiro Masuk Daftar 20 Pemain Atletico Madrid

Di laga tersebut Arsenal harus kalah dua kali dan harus tersingkir dengan mudah dari Liga Champions setelah di hajar habis oleh Bayern Munchen dengan agregat 10-2. Tentu saja hasil di kedua pertandingan itu membuat semua pemain di Arsenal merasa sangat terpuruk, termasuk juga Ozil.

Ozil hampir terpuruk setelah dibantai oleh Munchen, namun ia kembali teringat dengan kata-kata yang diberikan oleh Jose Mourinho kepada semua anak asuhnya ketika masih di Reak Madrid yang kala itu juga di bantai oleh rival sejatinya yakni Barcelona.

Baca juga :  Laporan Pertandingan Manchester United vs Chelsea

“Saat pernah mengalami kekalahan seperti ini saat saya masih di Real Madrid dan pelatih saya adalah Jose Mourinho. Saya langsung ingat dengan kata-katanya saat kami kalah dari Munchen. ‘Lupakan pertandingan pahit ini dan jangan pernah untuk mengingatnya, saya yakin kita semua bisa bangkit untuk kembali mengalahkan Barcelona dan kita akan menjadi tim juara. Hasil pertandingan ini akan menjadi hambatan besar untuk kita semua bila ada yang di antara kalian terus membiarkannya menghantui kepala kalian,” ucap Ozil.

Ozil juga sangat berharap, semua rekan-rekannya di Arsenal bisa segera melupakan kekalahan pahit itu. Pasalnya bila Arsenal terjebak di pertandingan yang sudah lewat, hal itu pasti akan berdampak negatif untuk kita semua.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.