Pada Awalnya Iniesta Sempat Ragu Untuk Bergabung Di Barca


Agen Maxbet – Kapten tim Barcelona Andres Iniesta mengatakan bahwa dulu sebelum memutuskan untuk bergabung dengan klub Barcelona, ia sempat mempunyai perasaan ragu untuk hijrah ke Barca disebabkan umur yang masih telalu muda dan keluarga dari Iniesta ini sempat tidak menyetujui sang anak untuk meninggalkan kampung halaman di usia yang pada saat itu masih 12 tahun.

Sang pemain gelandang internasional Spanyol, ketika saat itu masih dalam usia 12 tahun dan harus memulai kiprah ke Fuentealbilla dengan Albacete sebelum kemudian akan langsung berkunjung ke Barcelona untuk segera berjumpa dengan ofisial tim di sana.

Baca juga : Jamie Vardy Dianggap Terlibat Dalam Pemecatan Ranieri

Dalam perjalanan selama kariernya saat itu, Iniesta juga meyebut ada beberapa perjuangan ekstra agar bisa meyakinkan semua keluarganya dan  mendapatkan izin untuk meninggalkan kampung halaman di usia yang masih sangat muda.

Baca juga : Schweinsteiger Dikabarkan Telah Sepakat Bergabung Ke Chicago

“Pada saya masih muda saya mempunyai pikiran sebenarnya pada saat itu saya tak ingin untuk bergabung dengan Barca karena saya menganggap keluarga adalah segalanya untuk saya, jadi saya merasa ogah untuk bergabung dengan Barca atau jauh – jauh dari keluarga saya.”  ungkap Iniesta kepada bein Sports.

“Saya benar – benar sangat menghormati ayah dan pada saat itu saya harus mengambil sebuah langkah untuk masa depan saya. Setelah semua berlalu, dan sempat menjadi bulan-bulan yang sangat buruk dalam kehidupan saya secara pribadi, tapi dengan adanya bantuan dari setiap orang, hari demi hari, saya menjadi semakin baik.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.