Patrice Evra Tendang Suporter Hukumannya Parah Kali


Agen Maxbet – Peristiwa tak mengenakan terjadi pada pertandingan Vitoria Guimaraes kontra Olympique Marseille pada matchday keempat penyisihan kelompok I perserikatan Eropa 2017-2018. Ya, salah satu penggawa Marseille, Patrice Evra menerima kartu merah berasal wasit usai menendang seorang suporter di pinggir lapangan.

Baca juga : Kembali Berjumpa Guardiola Vs Arsene Wenger Siapa Menang?

peristiwa itu bermula saat Evra terus mendapat ejekan asal sejumlah suporter timnya sendiri berupa nyanyian bernada rasis di sesi pemanasan yg berlangsung di Stadion D. Afonso Henriques, Jumat (3/11/2017) dini hari WIB. Pemain berkebangsaan Prancis itu tersulut emosi sehingga menendang suporter tadi.

Evra yang sebagai pemain cadangan tidak bisa mengisi bangku cadangan pada pinggir lapangan Lantaran menerima kartu merah jelang pertandingan dimulai. peristiwa itu pun mendapat respons berasal oleh pelatih Marseille, Rudi Garcia.
Garcia justru memberikan pembelaan terhadap Evra pada peristiwa tersebut. dia menilai anak didiknya itu melakukan hal wajar sebab menerima ejekan bukan kritikan menciptakan.

“Patrice (Evra) merupakan pemain yg lebih berpengalaman serta tentu saja kami tidak dapat menanggapi penghinaan serendah itu. Sama luar biasanya karena mereka (suporter) dari berasal salah satu pendukung kami,” ujar Garcia, mirip dilansir Soccerway, Jumat (3/11/2017).

Garcia pun menyesalkan peristiwa tersebut. Meski begitu, beliau menyebut suporter yang melakukan ejekan rasis pada pemain dan timnya bukanlah pendukung sejati Marseille.

Baca juga : Cesc Fabregas Bantah Hubungan Buruk Dengan Jose Mourinho

“saya pikir suporter seperti itu (memberi ejekan rasis) bukanlah pendukung Olympique Marseille karena Anda tidak mampu menghina pemain tim Anda sendiri. Anda harusnya berada pada belakang buat menyampaikan dukungan,” pungkasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.