Paulo Dybala Ingin Main Bareng Higuain di Timnas Argentina


Agen Maxbet – Nasib kurang menyenangkan harus menghampiri striker Juventus, Gonzalo Higuain. Pasalnya, sejak Timnas Argentina dipegang kendali sang Jorge Sampaoli pada athun baru ini, striker 29 tahun itu sudah tidak lagi menjadi pilihan utama pada negaranya.

Baca juga : Arsene Wenger Izinkan Alexis ke PSG Asal Syaratnya Ini…

Posisi Higuain tersingkirkan sang striker Inter Milan, Mauro Icardi. Apalagi, di animo 2017-2018, performa Icardi memang lebih memuaskan Karena ia berhasil menjadi goal getter bagi Inter serta membawa mereka bisa bersaing pada papan atas klasemen liga Italia.

di sisi lain, performa Higuain beserta Juve pada animo ini sebenarnya tidak bisa dikatakan buruk . Tercatat sembilan gol telah dilesakkan mantan striker Real Madrid itu di semua kompetisi trend ini. Hanya saja memang wajib diakui, penampilan Higuain tetutup oleh gemilangnya Paulo Dybala.

menjadi rekan satu tim, Dybala nyatanya memiliki rasa prihatin tersendiri pada Higuain yg tidak lagi menemaninya di Timnas Argentina. Dybala menandakan bahwa sebenarnya para fansmenginginkan supaya Higuain menjadi bagian dari skuad Albicelestes.

Dybala menilai bahwa secara kualitas, Higuain sebenarnya layak berada di Timnas Argentina karena akan bisa memberi banyak bantuan untuk tim. Menurutnya, Higuain sudah tidak lagi wajib mengambarkan apa pun untuk bisa menembus skuad Argentina, Lantaran semuanya telah teruji.

“Fans menginginkannya. beliau adalah pemain hebat. Gonzalo berjuang keras dan selalu menyampaikan yang terbaik. dia memimpikan buat berada pada sini. beliau tak perlu mengambarkan apa pun lagi,” tutur Dybala, mirip dilansir Football Italia, Sabtu (11/11/2017).

instruktur Juventus, Massimiliano Allegri, tidak mempermasalahkan kemarahan yg dilakukan Paulo Dybala saat diganti pada laga kontra Udinese, Senin 23 Oktober 2017 dini hari WIB. Allegri mengaku dibenci pemain artinya sebuah konsekuensi asal keputusan seseorang juru seni manajemen.

“tidak terdapat persoalan (terkait kemarahan Dybala). waktu itu aku membutuhkan pemain yang bisa bermain di taktik counter attack. membarui pemain adalah sesuatu keputusan yg harus didesain pelatih,” kata Allegri mengutip dari Football Italia, Rabu (25/10/2017).

dalam laga pekan sembilan perserikatan Italia 2017-2018 itu, Juventus bermain menggunakan 10 orang setelah Mario Mandzukic diusir wasit pada mnt 25. Meski bermain menggunakan 10 orang, Juventus tampil trengginas lewat seni manajemen serangan kembali.

Alhasil sampai menit 65, Juventus unggul 4-dua atas Udinese. memahami telah unggul jauh, Allegri ingin mengamankan kemenangan. Dybala pun digantikan Douglas Costa yang memiliki atribut cukup oke buat membantu pertahanan pada mnt 67.

Kesal sebab tidak kunjung mencetak gol pada lima laga terakhir pada semua ajang, plus diganti di tengah laga, Dybala pun memberikan rasa ketidaksukaannya. Meski begitu, Allegri permanen akan memainkan Dybala ketika Juventus menghadapi SPAL pada pekan 10 liga Italia 2017-2018, Kamis 26 Oktober 2017 dini hari WIB.

Baca juga : Lawan Swedia Gli Azzurri Pake Pasangan Belotti dan Immobile

Dybala sedang pada sorotan. selesainya mencetak 11 gol di enam laga awal liga Italia 2017-2018, La Joya –julukan Dybala– gagal menceploskan bola waktu Juventus bermain dua-2 kontra Atalanta, kalah 1-dua asal Lazio dan menang 6-dua atas Udinese. Bila menghitung semua ajang, Dybala gagal menceploskan bola dalam 5 laga terakhir.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.