Paulo Dybala Nyatakan Punya Niat Hengkang dari Juventus


Agen Bola Terpercaya – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, meragukan masa depannya bersama si Nyonya Tua –julukan Juventus– dalam waktu lama. Hal itu ia sampaikan setelah muncul kabar dari Dybala yang memiliki keterkaitan dengan Manchester United.

Baca juga : Pep Guardiola Ingin Kejar Rekor Tak Terkalahkan Arsenal

Pemain berpaspor Argentina itu pun tidak berani berjanji akan terus memantapkan karier sepakbolanya di Juventus. Dybala bahkan mengaku jika dirinya bisa saja meninggalkan klub raksasa Italia itu di akhir musim nanti.

“Saya tidak bisa berjanji akan tetap tinggal di Juventus selamanya,” ungkap Dybala, mengutip dari Daily Star, Rabu (22/11/2017).

 “itu bukan tergantung pada saya, tapi saya juga bahkan tidak ingin mengatakan bahwa ini akan menjadi musim terakhir saya di sini,” tambahnya.

Meski begitu, Dybala belum bisa berpendapat bahwa keputusannya untuk hengkang akan segera ia wujudkan. Menurutnya masa depan seorang pemain sepakbola di sebuah klub  kadang tidak ada yang tahu. Bisa saja ia akan masih bertahan di Juventus atau pun hijrah ke Setan Merah yang dikabarkan meminatinya.

“Sepakbola selalu aneh. Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” tutup pemain yang memiliki nama panggilan La Joya itu.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak mempermasalahkan kemarahan yang dilakukan Paulo Dybala saat diganti di laga kontra Udinese, Senin 23 Oktober 2017 dini hari WIB. Allegri mengaku dibenci pemain merupakan sebuah konsekuensi dari keputusan seorang juru taktik.

“Tidak ada masalah (terkait kemarahan Dybala). Saat itu saya membutuhkan pemain yang bisa bermain di strategi counter attack. Mengganti pemain adalah sesuatu keputusan yang harus dibuat pelatih,” kata Allegri mengutip dari Football Italia, Rabu (25/10/2017).

Dalam laga pekan sembilan Liga Italia 2017-2018 itu, Juventus bermain dengan 10 orang setelah Mario Mandzukic diusir wasit pada menit 25. Meski bermain dengan 10 orang, Juventus tampil trengginas lewat strategi serangan balik.

Alhasil hingga menit 65, Juventus unggul 4-2 atas Udinese. Tahu sudah unggul jauh, Allegri ingin mengamankan kemenangan. Dybala pun digantikan Douglas Costa yang memiliki atribut cukup oke untuk membantu pertahanan pada menit 67.

Kesal karena tak kunjung mencetak gol dalam lima laga terakhir di semua ajang, plus diganti di tengah laga, Dybala pun menunjukkan rasa ketidaksukaannya. Meski begitu, Allegri tetap akan memainkan Dybala saat Juventus menghadapi SPAL di pekan 10 Liga Italia 2017-2018, Kamis 26 Oktober 2017 dini hari WIB.

Baca juga : Zlatan Ibrahimovic Optimis MU Juara Liga Inggris Tahun Ini

Dybala sedang dalam sorotan. Setelah mencetak 11 gol di enam laga awal Liga Italia 2017-2018, La Joya –julukan Dybala– gagal menceploskan bola saat Juventus bermain 2-2 kontra Atalanta, kalah 1-2 dari Lazio dan menang 6-2 atas Udinese. Jika menghitung semua ajang, Dybala gagal menceploskan bola dalam lima laga terakhir.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.