Pendapat Cahill Usai Chelsea Dipermalukan Crystal Palace


Agen Bola Terpercaya – Sang kapten Chelsea, Gary Cahill menyatakan bahwa dirinya sangat kecewa atas kekalahan yang harus diterima Chelsea ketika menghadapi Crystal Palace dan ia juga tak luput untuk menegaskan sebuah statistik sangat tidak penting untuk menyambut pertandingan seperti ini.

Seperti yang diketahui, tim Antonio Conte harus menerima kekalahan tak terduga saat menghadapi Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (1/4) tadi malam. Sempat memimpin pertandingan untuk unggul lebih dahulu dari tim lawan lewat satu buah gol Cesc Fabregas di saat menit kelima, Chelsea mala harus menerima kabar buruk dengan kebobolan dua buah gol balasan yang hanya berselang beberapa menit.

Saat pertandingan berjalan memasuki menit kesembilan, Palace bisa mengejar ketinggalan lewat aksi sang pemain Wilfried Zaha dan kemudian berselang dua menit Chelsea harus kebobolan lagi lewat gol Christian Benteke.

Baca juga :  Bale Telah Mempertimbangkan Tawaran Mourinho

Setelah pertandingan Usai, Gary Cahill langsung menegaskan bahwa status statistik yang telah jelas terpampang pada pertandingan itu sama sekali tak penting karena hal yang paling penting ialah sebuah gol dan bisa menang.

“Kami sangat kecewa hari ini karena kami sudah memiliki sebuah kesempatan untuk bisa meraih tiga poin. Mereka dengan tiba-tiba saja membuat ini terlihat sangat sulit,” ujarnya.

“Saya benci dengan status statistik penguasaan bola. Ini membahas tentang bagaimana cara menempatkan bola ke dalam gawang. Kami harus bisa kembali untuk bersatu. Ini sedikit langkah kemunduran tapi kami tetap perlu untuk fokus ke pertandingan selanjutnya. Kami harus bisa tetap tenang dan bangkit lagi,” sambungnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.