Pep Guardiola Ikut Prihatin Dengan Dipecatnya Arsene Wenger


Agen Bola Terpercaya – pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengaku tahu perasaan yg sedang dialami instruktur Arsenal, Arsene Wenger usai dikandaskan oleh Manchester City pada pertandingan final Piala perserikatan Inggris musim 2017-2018.

Baca juga : Di Kritik Fans, Guardiola Merasa Kasihan Kepada Arsene Wenger

Masa depan Wenger beserta The Gunners –julukan Arsenal- kian mendapatkan kritikan keras setelah mengalami kekalahan dengan skor 3-0 dalam final Piala liga Inggris melawan Manchester City pada Stadion Wembley.

tiga gol yg berhasil diberondong The Citizens –julukan Manchester City- tanpa balas telah membagikan seberapa bobroknya kualitas pemain yang dimiliki Arsenal waktu ini. Padahal tim berasal London Utara tadi baru saja merekrut striker anyar yakni Pierre Emerick-Aubameyang buat memperkuat daya gedornya.

Kabarnya Wenger yg sudah bertugas pada Emirates Stadium semenjak 1996 akan didepak berasal kursi pelatihannya pada ketika dekat. instruktur Timnas Jerman, Joachim Low serta instruktur Monaco, Leonardo Jardim kabarnya sebagai kandidat paling potensial buat menggantikan posisi Wenger pada klub.

Mendengar spekulasi miring seputar masa depan pelatih berkebangsaan Prancis tersebut, Guardiola lantas memberikan dukungannya pada Wenger. Mantan pelatih Bayern Munich tersebut mengaku mengerti perasaan serta tekanan yg dialami Wenger ketika ini.

“saya selalu mendukung rekan-rekan aku . saya tidak mengerti kapan manajer lain mengkritik manajer lain sebab kami merasakan hal yg sama. saat kami menang, waktu kami kalah, kami menerima pendapat para penggemar serta orang-orang dan Anda merasa sendirian,” terang Guardiola, sebagaimana diberitakan Soccerway, Jumat (2/3/2018).

“Percayalah, Anda merasa sendiri sebab Anda mempunyai begitu banyak tekanan pada bahu Anda. aku mengerti sepenuhnya. aku ingin berkata kepadanya bahwa aku dekat, saya berada di sisi yang sama dengannya. aku mengerti dengan apa yg dirasakan Wenger, sebab saya telah mengalami hal tadi sebelumnya,” sambungnya.

“Itulah mengapa saya tidak mengerti kapan pada manajer lain mengkritik, mungkin orang percaya bahwa aku telah mengatakan sesuatu yang keliru dan sulit bagi aku buat mengerti waktu menggunakan tribun ini buat mengkritik rekan kerja,” lanjutnya.

Baca juga : United Gagalkan Semua Rencana Untuk Merenovasi Old Trafford

“Sulit buat mengirim pesan ke orang lain berasal sini sebab seluruh orang mengerti apa yang Anda rasakan saat mengalami kekalahan. Apa yg terjadi di Wenger, mampu saja terjadi di saya pada masa depan. Kami menang, sang karena itu aku merasa baik. Arsene Wenger, tidak memang, jadi dia dalam posisi yg tidak baik,” tandasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.