Pep Guardiola Ingin Kejar Rekor Tak Terkalahkan Arsenal


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Manchester City mempertahankan rekor menterengnya musim ini. Tim besutan Josep Guardiola itu tidak terkalahkan pada 12 laga terakhir di liga Inggris menggunakan 11 kemenangan serta satu hasil imbang.

Baca juga : Zlatan Ibrahimovic Optimis MU Juara Liga Inggris Tahun Ini

pada pertandingan terakhir, Man City mengemas kemenangan atas Leicester City dengan skor dua-0. Kemenangan tersebut tentu membentuk The Citizens –julukan Man City– duduk nyaman di puncak klasemen ad interim liga Inggris menggunakan 34 nomor .

Torehan poin tadi berjarak cukup jauh dengan Manchester United yang berada pada posisi 2 yg baru mengoleksi 26 nomor . Meski menorehkan hasil yg sangat baik, instruktur Man City, Josep Guardiola, meminta anak asuhnya buat tidak jemawa.
Bahkan instruktur dari Spanyol itu tidak segan buat menegur kepada pemainnya yang terlihat puas dengan performa pada awal isu terkini ini. sebab dari Guardiola, seluruh kemungkinan bisa terjadi karena kompetisi baru seumur jagung.

“Itu tak akan terjadi sebab aku adalah manajer mereka. Tim ini sangat baik dan semoga tidak akan terjadi (bahwa mereka cepat puas) karena saya akan membunuh mereka. Kesepahaman tidak terjadi dalam tim aku ,” ujar Guardiola, mengutip dari Soccerway, Senin (20/11/2017).

“Mereka bisa bermain buruk dan tim bisa kalah. Itu mungkin aku terjadi. tapi Bila Anda melihat tim, mereka memiliki hasrat buat bermain dengan sangat baik. saya sangat suka dengan penampilannya,” pungkasnya.

Manajer Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola tak ingin jemawa dengan yang akan terjadi gemilang yg ditorehkan oleh timnya. pelatih berpaspor Spanyol itu mengaku menyangsikan boxing day liga Inggris 2017-2018 yang akan berlangsung di Desember.

Man City tampil luar biasa di trend 2017-2018. Sergio Aguero dan mitra-kawan merupakan satu-satunya klub yang belum pernah merasakan kekalahan di perserikatan Inggris.

Man City berhasil meraih 10 kemenangan serta satu imbang dalam 11 pekan perdana liga Inggris. Hasilnya, The Citizens –julukan Man City– bertengger pada posisi puncak klasemen sementara dengan 31 poin.

Meski begitu, Guardiola meminta anak asuhnya buat tidak cepat puas. Mantan juru seni manajemen Barcelona tersebut merasa masih ada yg perlu diperbaiki timnya buat menghadapi padatnya jadwal kompetisi diboxing day.

“saya merasa masih ada hal yg bisa kami lakukan lebih baik. Apa yang wajib Anda mengerti pada sepakbola bahwa kami bisa melakukan yang lebih baik, kami dapat berkembang,” ujar Guardiola, mirip dikutip asal Soccerway, Sabtu (18/11/2017).

“Oke, Bila Anda menganalisa hanya berasal yang akan terjadi, mungkin kami tepat sebab kami berhasil memenangkan semua pertandingan pada 2 bulan. tapi pada hal permainan serta apa yg akan terjadi di Desember dengan padatnya jadwal, kami wajib berkembang,” lanjut instruktur 46 tahun tadi.

Baca juga : Banyak Pemain Sembuh, Liverpool Siap Menang Lawan Sevilla

Man City akan menghadapi Leicester City di pertandingan pertandingan selanjutnya di King Power Stadium, Sabtu (18/11/2017) malam WIB.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.