Pep Guardiola Kecewa Harus Angkat Kaki Dari Liga Champion


Taruhan IBCBET – Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyatakan perasaannya yang sangat kecewa dimana ia dan timnya harus tersingkirkan dari laga Liga champion setelah melakukan laga pertandingan dengan AS Monaco dengan hasil akhir 3-1.

Meski harus terlebih dahulu mengantungi kemenangan 5-3 pada saat pertemuan pertandingan pertama, tetapi the Citizens ternyata tak dapat berbuat banyak di saat pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champion dan harus dipaksa menyerah 3-1 setelah pemain Kylian Mbappe, Fabinho dan Tiemoue Bakayoko berhasil menjebol gawang sang kiper Willy Caballero, meskipun Leroy Sane sempat berhasil memberikan harapan kecil dengan memperkecil ketinggalan.

Baca juga :  Mario Balotelli Hampir Berlabuh Ke Barcelona

“Kami bermain dengan luar biasa pada saat babak kedua tetapi kami lupa untuk melakukan hal yang sama ini di babak pertama. Kami selalu ingin bertahan tetapi dengan agresif juga. Kami bermain lebih baik di saat babak kedua, tapi ternyata itu tidak cukup,” ungkap Pep Guardiola kepada BT Sport usai laga.

Baca juga :  Ronaldinho Memberikan Pujian Ke Bintang Asal Brasil Neymar

“Di babak kedua kami memiliki peluang dan tidak mengambilnya, itu sebabnya kami tersingkir. Dan set-piece juga penting di level ini. Barcelona dan Real Madrid mencetak gol dari bola mati pekan lalu. Kami tidak mendapatkan itu di 45 menit pertama.

“Kami akan lebih meningkatkan penampilan kami, tapi kompetisi Liga Champion ini sangat penuh dengan tuntutan. Kadang kami diharuskan untuk spesial dan juga beruntung. Pada laga kali ini kami sama sekali tidak mendapatkannya.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.