Performa Arsenal Memburuk Wenger Percaya Jack Wilshere Kuat


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Arsenal hanya bisa bermain imbang dengan skor 0-0 kala melawat ke markas West Ham United pada lanjutan pekan ke-17 liga Inggris 2017-2018. Bermain menekan dan mendominasi laga, nyatanya tidak menghasilkan skuad berjuluk The Gunners itu mampu memecah kebuntuan sampai laga usai.

Baca juga : Alonso Ungkap Rahasia Jose Mourinho Patahkan Teknik Messi

pada laga yg berlangsung semalam, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB itu, gelandang Arsenal, Jack Wilshere, memegang peranan krusial dalam tim. Pasalnya, pola serangan Arsenal kerap dibangun berasal butir upaya Wilshere.

Selain itu, kala pada posisi bertahan, Wilshere pun bisa melaksanakan tugas dengan baik dengan melakukan intercept atau pun pengawalan. tak ayal, penampilan gelandang berkebangsaan Inggris itu pun mendapat apresiasi berasal oleh manajer, Arsene Wenger.

Wenger menilai bahwa Wilshere bisa tetap bermain cekatan buat pemain yg terbilang jarang dimainkan ekspresi dominan ini. Laga melawan West Ham tadi menjadi laga perdana bagi Wilshere tampil sebagai starterdi liga Inggris.

“Secara keseluruhan ini ialah penampilan yg positif, utamanya di babak pertama. beliau (Wilshere) menunjukkan percepatan yang rupawan, dia dilanggar beberapa kali serta berkontribusi menggunakan sangat baik,” kentara Wenger, mirip dilansir Goal, Kamis (14/12/2017).

“beliau jua bertahan dengan baik, yang mana menjadi hal yg sangat krusial  untuk seseorang pada posisinya. sebagai pertandingan pertama, itu merupakan penampilan yg sangat positif,” lanjut manajer berjulukThe Professor itu.

tetapi begitu, Wenger nyatanya sedikit frustrasi dengan hasil imbang yang didapat timnya. Pasalnya, penguasaan bola Arsenal mencapai 69%, tetapi mereka gagal mencetak gol Lantaran West Ham bermain bertahan dan solid. dengan hasil ini, klub berjuluk Meriam London itu wajib turun tangga ke posisi tujuh menggunakan koleksi 30 poin.

Baca juga : Valencia Yakin Bisa Menangkan Man United lawan Man City

“Secara keseluruhan ini menghasilkan frustrasi. Mereka bertanding pada fase yg sangat defensif. Mereka melakukannya pula waktu melawan Chelsea, Manchester Citym serta kini kami. Kami kehilangan sedikit kesejukan dan ketajaman untuk membongkar mereka serta menciptakan gol,” pungkas Wenger.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.