Performa Terbaik Jemerson Sudah Semakin Terlihat di Monaco


Agen Maxbet – ada pertunjukan bintang ketika Monaco menjuarai Ligue 1 Prancis demam isu kemudian, menggunakan Kylian Mbappe, Radamel Falcao, Benjamin Mendy serta Thomas Lemar secara reguler menjadi headline.

Baca juga : Neymar dan Dani Alves Pasangan Emas PSG 2017

tetapi meski gaya main menyerang ala Leonardo Jardim membuat mudah buat mengabaikan donasi pemain belakang, bek tengah Jemerson tidak diragukan lagi sudah menjelma menjadi galat satu pemain terbaik dalam posisinya sejauh ini.

Pemain berusia 25 tahun ini bergabung ke Monaco pada Januari 2015 dari Atletico Mineiro, menggunakan banderol €11 juta, beliau tiba dengan reputasi akbar.

dia memenangkan predikat Revelation of the Year pada liga Brasil pada 2014, meski jalannya ke penghargaan itu cukup rumit, setelah ditolak sang Palmeiras, Santos serta Vasco Da Gama. Bahkan pada Atletico Mineiro, dia membutuhkan pemain primer mengalami cidera buat mampu mendapatkan kesempatan bermain reguler.

“pada usianya, saya pikir beliau yg terbaik saat ini,” ujar mantan bek Bordeaux Henrique pada Samba Foot. “Terkadang, dia mampu sedikit kurang konsentrasi, tetapi beliau masih muda dan mempunyai segalanya buat bisa mendapat karir hebat.”

Jardim mungkin sedikit cemas perihal aspek tidak konsisten dalam performa oleh pemain belia, sebagai akibatnya dia hanya bermain empat laga pada enam bulan pertama di Prancis. beliau pada fase persiapan buat trend penuh pertamanya, pada mana dia tampil impresif buat membawa Monaco meraih gelar kampiun.

Jemerson tampil 34 kali pada liga trend lalu, memimpin pada lini belakang, ia hanya ‘mengizinkan’ 31 gol masuk ke dalam gawang klubnya – catatan terbaik sehabis Paris Saint-Germain.

sekarang pemain Brasil yg baru mengoleksi satu caps di timnas, mempunyai tanggung jawab yg lebih besar seiring menggunakan banyaknya bintang yg hengkang. Respons awalnya positif, terlepas asal kekalahan telak pada Nice.

beliau pertanda mampu sebagai ancaman bagi pertahanan lawan, dengan telah menyamai rekor golnya ekspresi dominan kemudian. Jemerson mencetak gol dalam laga perdana melawan Toulouse untuk meraih kemenangan tiga-2, sebelum membukukan gol lagi melawan Dijon sepekan berselang.

dengan tinggi hanya sedikit di atas 1,8 meter, beliau mempunyai aura yang melebihi fisiknya, meski dengan Kamil Glik sebagai rekannya di jantung pertahanan, hanya terdapat sedikit tanggung jawab buat mengantisipasi agresi berasal udara.

Bagaimanapun juga, mereka berduet menggunakan sangat baik, Glik menjadi andalan ketika berduel sementara Jemerson lebih atletis, membaca pertandingan lebih baik serta memutus ancaman waktu lawan berusaha menusuk.

Secara teknik, Jemerson artinya pemain berbakat, dia tidak takut memainkan bola menggunakan kakinya, membawanya keluar berasal wilayah pertahanan dan memberikan di gelandang. Ini salah satu alasan mengapa beliau dibanding-bandingkan menggunakan bek Chelsea, David Luiz.

Baca juga : Gagal Dapat Alexis Kini Real Madrid Kembali Buru Harry Kane

dia mungkin menghabiskan ketika di Prancis pada bayang-bayang lini depan Monaco yg seram, tetapi kentara itu tidak akan bertahan lama .

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.