Permalukan MU Eden Hazard Merasa Tak Tega dengan Mourinho


Agen SBOBET – Selepas kemenangan penting Chelsea atas Manchester United lewat skor 1-0 akhir pekan lalu, ada hal menarik yg diungkap Eden Hazard. Bintang Chelsea itu mengaku kerap tak lezat hati Bila bertemu manajer United, Jose Mourinho. Hazard menyebut Mou sukses membuatnya jadi sosok bintang pada Chelsea, ketika keduanya masih bersama di Stamford Bridge beberapa ekspresi dominan kemudian.

Baca juga : Inter Milan Akan Gaet Javier Pastore Bursa Transfer Nanti

tetapi pemain 26 tahun itu justru mengecewakan The Happy One, dengan tampil begitu jelek sampai Mou harus dipecat pada pertengahan trend 2015/16.

“ketika Jose [Mourinho] tiba, dia mencoba membuahkan saya galat satu pemain terbaik di Inggris serta aku pikir dia menanamkan itu dalam pikiran aku , serta menghasilkan saya yakin itu mungkin,” buka Hazard, seperti dikutip Sky Sports.

“aku mulai menyadari bahwa Jika aku bermain mengagumkan pada setiap pertandingan, aku bisa menjadi galat satu yg terbaik. kemudian ketika Jose wajib dipecat, aku tidak tahu mengapa itu bisa terjadi. saya pikir semua pemain, mungkin manajer serta pula staff, ikut bertanggung jawab atas periode tersebut.

“menjadi pemain saya coba melupakannya, saya hidup di masa kini serta itu tahun yg jelek buat kami juga Jose. saya merasa tak lezat padanya, namun kadang sepakbola memang mirip ini. Anda wajib terus bermain dan tersenyum dan pada tahun berikutnya, kami terbukti berhasil memenangi perserikatan pulang,” pungkasnya.

Antonio Conte berkata Eden Hazard memiliki kemampuan mencetak poly gol mirip Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi, hanya saja pilar Belgia itu tidak tertarik mengejar hat-trick.

Hazard tampil dagi ketika Chelsea menang dramatis 2-1 atas Atletico Madrid di liga Champions, buat sebagai tim Inggris pertama yang memetik 3 nomor di laga lawatan melawan Los Rojiblancos, tengah pekan kemarin.

sekarang the Blues akan menghadapi City kurang berasal 3 sesudah duel pada Wanda Metropolitano, serta Conte mengisyaratkan Hazard siap dimainkan di 2 laga beruntun buat pertama kalinya ekspresi dominan ini.

“Ya tapi Eden, pada setiap laga, ia menemukan cara buat menentukan sepanjang permainan,” kata Conte di Cobham pembinaan Centre.

“Mencetak gol atau membentuk assist buat rekan setim. saya senang ini. aku suka ini darinya. aku meminta ini darinya karena seorang menggunakan bakat tampaknya, penting buat diminta sebagai penentu pada setiap laga.

“Bila dewa memberi Anda bakat, Anda harus mengeksploitasi bakatnya. Tugas aku kadang mencoba serta menekan dia buat menentukan setiap waktu, di setiap laga, dan jua rekan setimnya menantikan ini. saya pikir dia memiliki gaya untuk menaikkan [rasa laparnya di depan gawang] di situasi spesifik.

“Kadang, Bila Eden mencetak satu gol ia suka , dan Bila ada situasi lainnya, dia menentukan memberikan assist daripada mencetak dua gol. aku lihat Ronaldo, Bila ia mencetak satu, beliau mau 2, tiga, empat. Ini jua sama menggunakan Messi.

Baca juga : Harry Kane dan 3 Pemain Ini Tak Masuk Daftar Timnas Inggris

“beliau masih bisa semakin tinggi. akan tetapi aku pikir pada pertandingan, waktu Anda membentuk peluang, ia krusial karena ia menempatkan bola buat Alvaro mencetakkan gol kami. penting bawah beliau krusial pada setiap laga buat kami, membentuk peluang, mencetak gol atau memberi assist buat pemain kami.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.