Pertaruhan Skill Malcom vs Ismaila Manakah Paling Hebat


Agen Bola Terpercaya – Menimbang Malcom dan Ismaila Sarr dikaitkan dengan transfer ke klub besar pada demam isu panas kemarin, maka tidak mengejutkan ke 2 pemain itu dengan cepat berkembang menjadi sebagai bintang pada isu terkini 2017/18.

Baca juga : Real Madrid Beralih ke Kepa dan Tak Ingin Incar Lagi De Gea

Malcom dikaitkan menggunakan Manchester United, Borussia Dortmund dan Wolfsburg, namun tawaran €35 juta dinilai menjadi kompensasi merugikan bila dibandingkan dengan talenta yg hilang.

sementara itu, Sarr yang menolak bergabung Barcelona untuk mendarat pada Rennes, di mana beliau merasa menerima kesempatan lebih baik buat mengembangkan talentanya di skuat primer, sehabis menjadi andalan Metz musim lalu.

Enam pertandingan ekspresi dominan ini, ke 2 pemain selalu tampil di skuat inti di masing-masing klub. Malcom tampil cemerlang untuk membantu Bordeaux menembus empat besar pada perserikatan, serta masih belum terkalahkan. sementara di Rennes, klub masih menjalani performa inkonsisten, namun Sarr masih mempunyai kiprah penting di klub.

Sedikit pemain di bulan pembuka dan 1/2 musim mampu menyamai donasi yg diberikan Malcom. Bermain di sayap buat skuat asuhan Jocelyn Gourvennec, dia sudah mencetak 3 gol dan tiga assist.

saat timnya dalam kesulitan, dia menjadi sosok yg membentuk magis. Gol penyama kedudukan pada mnt akhir melawan Lyon akan terus dikenang sepanjang ekspresi dominan, namun gol kemenangan ke gawang Toulouse dalam Derby de la Garrone pula tidak mampu diabaikan.

Hanya menjalani debut di klub di awal 2016, 18 bulan lalu talenta belia ini berkembang menjadi salah satu penyerang paling berbahaya. di perserikatan yang waktu ini didominasi oleh sosok Neymar, dia sudah memberikan bahwa ada lebih berasal satu penyerang berasal Brasil di Prancis.

sementara, angka Sarr tidak relatif impresif seperti Malcom, menggunakan performa Rennes tidak memuaskan pada awal animo, mereka waktu ini menempati posisi ke-15 klasemen sementara setelah hanya memetik satu kemenangan, dua akibat imbang dan 3 kekalahan.

Bagaimanapun pula, pemain berusia 19 tahun itu masih relatif mencolok.

Dibanding-bandingkan menggunakan Sadio Mane asal Liverpool dalam hal gaya main serta latar belakang, dia membuktikan dirinya siap mengemban tanggung jawab buat timnya, dia melakukan 21 dribel sukses isu terkini ini, dengan prosentase sukses hanya sedikit lebih mungil asal Malcom 69,23.

Ini mencerminkan kurangnya sosok striker tangguh pada skuat Rennes. sementara Bordeaux mempunyai pengancam ulung mulai dari tengah, skuat Christian Gourcuff kekurangan pada hal itu, yg jua mengungkapkan mengapa Sarr kurang dalam melakukan umpan silang serta mengapa ia membentuk 12 peluang buat pemain lain – di bawah Malcom yg telah membukukan 19.

Satu-satunya gol Sarr sejauh ini datang ketika kalah 3-2 pada Toulouse, namun lalu setelah jeda internasional, dia sebagai sosok kunci ketika Rennes menaklukkan tuan rumah Marseille tiga-1. Pemain berusia 19 tahun itu mengawali kemenangan menggunakan menyisir sisik kanan sebelum melepas assist kepada Wahbi Khazri, serta kemudian terus menebar ancaman melalui kecepatannya.

Pertandingan ini menjadi bukti bahwa Rennes mulai memberikan kebangkitan, sementara hanya kesialan yg berdiri pada antara Rennes serta poin saat menjamu Nice pekan kemudian.

Malcom tidak diragukan lagi menjalani awal ekspresi dominan yang lebih brilian, namun Sarr berkembang menjadi pemimpin pada dalam skuatnya, hanya beberapa pekan sehabis direkrut asal Metz.

Baca juga : Gaji Naik 3 Kali Lipat Suso Akhirnya Perpanjang Kontark Baru

kedua pemain berkecimpung cepat menuju arah yg sempurna, dan Jika mereka mempertahankan konsistensi, maka mereka akan sebagai pemain kunci pada persaigan pemain belia terbaik Ligue 1 isu terkini ini.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.