Philippe Coutinho Senang Sudah Pindah Sampai di Barcelona


Bandar Bola Terpercaya – Pesepakbola legenda berasal Inggris, Steve McManaman, menilai kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona menghasilkan Liverpool sakit hati. McManaman menyebut kehadiran Coutinho sebenarnya sangat krusial bagi Liverpool. Meski The Reds –julukan Liverpool– telah memiliki perpaduan pemain berbahaya, tetapi kehadiran Coutinho sanggup menerima amanah buat mengubah jalannya pertandingan.

Baca juga : Manfaatkan Cedera Chiellini Man City Ingin Pemain Murah

selesainya melalui proses transfer yang rumit, Barcelona akhirnya resmi mendatangkan Coutinho berasal Liverpool. Blaugrana –julukan Barcelona– mengeluarkan 142 juta pounds atau sekira Rp2,58 triliun untuk mendaratkan Coutinho ke Stadion Anfield.

Sebenarnya Liverpool sudah berusaha keras supaya Coutinho mau bertahan pada Liverpool. tetapi, gelandang berpaspor Brasil itu enggan bertahan pada Anfield. ia ingin berbagi kariernya bersama Barcelona, klub yang berpotensi memberinya poly trofi.

“Liverpool sakit hati hati setelah kehilangan Coutinho. tetapi, Liverpool memiliki poly pemain depan Jika semuanya dalam syarat fit. Coutinho merupakan pemain luar biasa. beliau menyampaikan sesuatu yg tidak sama serta Liverpool akan merasa sangat kehilangan,” istilah McManaman yg pernah membela Liverpool pada kurun 1990-1999, mengutip berasal Goal, Senin (8/1/2018).

beserta Barcelona, Coutinho berpotensi ditempatkan menjadi wingerkiri pada pola 4-3-tiga. dia akan bersanding menggunakan 2 penyerang Barcelona lainnya, Lionel Messi dan Luis Suarez. namun, Coutinho takkan mudah buat merebut posisi starter. sebab ia wajib bersaing dengan anak belia potensial asal Prancis yg baru sembuh asal cedera, Ousmane Dembele.

sementara itu Bila bertahan di Liverpool, Coutinho tak perlu khawatir posisinya tergeser menjadi pemain utama. Liverpool memang mempunyai Mohamed salah , Roberto Firmino serta Sadio Mane buat mengisi tiga penyerang di depan. tetapi, Coutinho dapat dimainkan menjadi second striker atau berdiri pada belakang Firmino Jika ketiga pemain pada atas tampil bersamaan.

Baca juga : Frederico Rodrigues Mengidamkan di Rekrut Oleh Man City

Hal itulah yg tidak bisa dirasakan Coutinho pada Barcelona. karena Bila trio lini depan Barcelona sudah diisi Messi, Suarez serta Dembele, tridente pada lini sentral Barcelona juga sudah paten dengan berisikan Ivan Rakitic, Andres Iniesta dan Sergio Busquets.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.